BERBAGI

Jakarta – Di dalam pidato politiknya di peringatan hari buruh internasional atau May Day yang dilakukan oleh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Tennis Indor Senayan, pada (1/5/2019), Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto mengutip kata bijak yang di sampaikan oleh Presiden ke-16 Amerika Serikat, Abraham Lincoln.

“Kamu bisa menipu sebagian rakyat, seringkali atau seluruh rakyat, tapi kamu tidak bisa membohongi seluruh rakyat setiap saat,” tutur Prabowo di depan ribuan buruh.

Di dalam satu titik tertentu, Prabowo menjelaskan, bahwa rakyat ada saatnya akan memahami serta mengerti sebab selalu dibohongi.

“Pasti kalanya nanti rakyat akan mengatakan cukup sudah kebohongan, cukup kecurangan, cukup maling berkuasa. Cukup rakyat Indonesia dikorbankan, cukup harta kekayaan Indonesia diambil, cukup penindasan pada rakyat. Cukup, cukup,” jelas mantan Danjen Kopassus itu.

Pidato Prabowo tersebut diungkapkan di hadapan 50 ribuan buruh yang berasal dari sembilan organisasi buruh yang berada di bawah KSPI. Prabowo menyampaikan terima kasih kepada mereka serta mengungkapkan selamat memperingati Hari Buruh Internasional 2019.

Prabowo : Pemimpin Tak Dapat Menipu Rakyat Setiap Saat
Prabowo : Pemimpin Tak Dapat Menipu Rakyat Setiap Saat (liputandigital.com)

“Saya ucapkan selamat Hari Buruh untuk seluruh pekerja di seluruh Indonesia,” tutur calon presiden no urut 02 itu.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di tetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Dan juga di harapkan agar nantinya berbagai tindakan kecurangan yang di lakukan oleh pihak lawan.

Sebab, hingga saat ini tindakan kecurangan tersebut bisa lakukan penindakan lanjutan. Serta juga di harapkan agar paslon yang melakukan tindakan kecurangan tersebut dapat didiskualifikasi. Karena, tindakan kecurangan tersebut merupakan tindakan yang tidak bisa di tolerir. Dan juga semoga Prabowo-Sandi bisa memperbaiki keadaan Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.