BERBAGI

Jakarta — Kedua Ustadz kondang akhirnya memberikan dukungan politiknya terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019. Dukungan tersebut hadir di detik-detik akhir mendekati hari pencoblosan yang hanya tinggal menghitung hari ini.

Dua ustadz itu adalah Ustadz Abdul Somad (UAS) serta Ustadz Adi Hidayat. Mereka bukan hanya memberikan dukungan, namun juga mereka memberikan nasihat, pesan, serta doa untuk kebaikan bangsa juga negara ini. Baldatun thoyyibatun WA Rabbun Ghafur.

Dua pesan yang juga sebagai wasiat bila Prabowo menang sangat menarik hati juga bikin terharu. Ini bukan pesan menjadi pesan biasa. Di balik itu banyak hikmah yang dapat di ambil serta juga dijadikan sebagai pelajaran betapa pentingnya untuk pemimpin menjadikan ulama menjadi penasihat serta menjalankan mandat untuk memberikan keadilan untuk bangsa ini. Rahmatan lil ‘alamin.

Berbeda dengan UAS, Ustadz Adi yang biasa di sapa UAH tersebut berjumpa dengan Prabowo-Sandi juga tim pemenangan di Kertanegara, Jakarta, pada (12/4/2019). Datang juga Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, serta Adhyaksa Dault.

Di dalam pertemuan tersebut, Ustadz Adi Hidayat memberikan pesan kepada Prabowo, yakni:

“Jika bapak ditetapkan jadi dan baik, buatlah maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah. Maka saya akan menjadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat, dan saya akan gandeng bapak ke surga,” tutur UAH yang di Aminkan oleh orang yang menyaksikan langsung pertemuan tersebut.

UAS Telah Beri Dukungan, Kini Giliran Ustadz Adi Hidayat Beri Dukungan Ke Prabowo-Sandi
UAS Telah Beri Dukungan, Kini Giliran Ustadz Adi Hidayat Beri Dukungan Ke Prabowo-Sandi (liputandigital.com)

Kemudian, Ustadz Adi Hidayat meneruskannya dengan dalam-dalam untuk Prabowo tidak berkhianat terhadap bangsa Indonesia ini bila diberikan mandat untuk menjadi Presiden RI.

“Tapi kalau bapak menghianati amanah kemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di neraka. Bertakwalah kepada Allah, saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya,” tuturnya yang memberikan pesan kepada Prabowo.

Pesan dari Ustadz Adi Hidayat tersebut pun diunggah artis ibu kota yakni Arie Untung melalui akun Instagramnya @ariekuntung.

“Jika satu persatu ulama hanif mulai bersatu. Jika para penghafal Qur’an mulai mengarahkan firasatnya. Apa yang membuat mereka merasa kali ini “perlu” harus mengambil tempat? Ulama nggak butuh jabatan. Ulama nggak butuh uang, mereka hanya meminta janji amanah,” tulis Arie di akun Instagramnya.

Semoga dengan berbagai dukungan yang di berikan para Ustadz, Ulama, Habib, dan kalangan masyarakat yang lainnya dapat membuat Prabowo-Sandi bisa terpilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini. Dan juga di harapkan bila nantinya Prabowo-Sandi menang di Pilpres kali ini bisa menjalankan berbagai amanah yang di berikan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here