BERBAGI

Lombok Barat – Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Nusa Tenggara Barat KH. Zulkiefli Muhadly lebih memilih untuk memberikan dukungungan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi daripada pasangan nomor capres-cawapres kubu Petahana. Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkapkan, jika lebih memilih mundur dari partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra tersebut. Apalagi, dia lebih memilih mendukung gerakan rakyat yang mengharapkan perubahan Di banding berlama-lama di partai itu.

“Saya memilih mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Karena kita semua menginginkan perubahan,” ungkap KH. Zulkiefli Muhadly.

Dai menilai, banyak kader PBB di semua daerah yang mendukung paslon Koalisi Adil Makmur. Antusiasme mereka sepakat, yakni mengiharapkan perubahan. Hal itu dia ungkapkan saat datang dalam silaturahmi lintas tokoh agama, tokoh masyarakat dan budaya dengan calon Wakil Presiden No Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Gerung, Lombok Barat.

“Bangsa besar yang memiliki SDM yang hebat ini membutuhkan pemimpin yang hebat. Dan itu ada di Prabowo-Sandi,” jelas Kiai Zul.

Kiai Zul menuturkan, dukung-mendukung tersebut bukan di sebabkan oleh partai, namun juga ada keterkaitan kekeluargaan dengan calon tertentu. Begitu pula dengan di Pilpres 2019 ini, orang telah tidak melihat partainya, namun melihat calonnya. Para pemilih tidak peduli mau dari partai apapun.

Politisi PBB NTB Pindah Dukungan Ke Prabowo-Sandi
Politisi PBB NTB Pindah Dukungan Ke Prabowo-Sandi (liputandigital.com)

“Banyak dari kader PBB, bahkan dari PPP maupun Partai Golkar yang mendukung 02. Saya yakin Pak Prabowo-Sandi akan memimpin kita menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024,” tutur dia.

Dia juga menyatakan, bahwa dia yakin jika suara Prabowo-Sandi masih solid di NTB. semangat masyarakat saat menyambut kedatangan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu sangat besar dan tidak adanya bayaran.

“Insya Allah suara Prabowo pada Pilpres 2014 akan terulang di Pilpres 2019 ini,” ujar dia.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Juga semoga bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here