BERBAGI

Yogyakarta – Calon Presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto menerima sambutan baik dari para pendukungnya di Yogyakarta. Bukan hanya itu saja, namun juga di kota tersebut Prabowo juga mendapatkan sumbangan sebanyak Rp 39 juta, singkong, juga topi caping.

Hal tersebut dia terima saat melakukan kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada (8/4/2019). Sumbangan tersebut di kumpulkan oleh Letjen TNI (Purn) Langgeng Sulistyono selaku Ketua Pelaksana Kampanye Terbuka. Saat mendapatkan sumbangan yang mencapai puluhan juta itu, Prabowo nampak terharu dan juga meminta maaf.

“Terimakasih banyak. Bukan saya yang memberikan uang kepada rakyat, tetapi rakyat yang memberikan uang kepada saya. Mari kita rebut kemenangan tanggal 17 April,” ujar Prabowo.

“Pulang dari sini kita ajak tetangga kita, saudara kita untuk sama-sama kita jaga TPS. Hitung jangan sampai kekurangan dan kelebihan. Insyaallah rakyat menang,” imbuh Mantan Danjen Kopassus itu.

Bukan hanya itu saja, tetapi Prabowo pun menerima singkong juga topi caping. Kedua barang tersebut di terimanya dari 100 orang warga Kabupaten Gunung Kidul yang berjalan kaki untuk menuju tempat kampanye terbuka Prabowo.

Kampanye Di Yogya, Prabowo Terima Sumbangan Rp. 35 Juta, Singkong, Dan Topi Camping
Kampanye Di Yogya, Prabowo Terima Sumbangan Rp. 35 Juta, Singkong, Dan Topi Camping (liputandigital.com)

Singkong di berikan, karena di anggap sebagai simbol hasil tani masyarakat Gunung Kidul yang saat ini dijual dengan harga murah. Serta topi caping diberikan menjadi tanda agar Prabowo bisa menjadi pemimpin yang memberikan kedamaian untuk rakyat.

Salah satu perwakilan dari 100 orang yang memberikan singkong dan topi caping kepada Prabowo, mengharapkan, agar Prabowo dapat menurunkan tarif pupuk jugta untuk menstabilkan harga-harga hasil pertanian.

Menerima aspirasi dari para petani tersebut, Prabowo dengan tegas menuturkan, bahwa dia akan menjamin ketersediaan pupuk untuk semua petani di Indonesia bila nantinya terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

“Saya berjanji pupuk akan tersedia untuk para petani kita. Kalau perlu kita subsidi habis-habisan, uang rakyat harus dinikmati rakyat,” pungkas Ketua Umum Partai Gerindra itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here