BERBAGI

Jakarta – Mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02, Prabowo Subianto menekankan, jika dia yakin akan menang dalam Pilpres 2019 ini. Dia menuturkan tersebut saat melihat ada sekitar 1 juta para pendukungnya yang datang di kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada (7/4/2019).

“Yakinlah saudara-saudara, yakinlah kita pasti menang,” ungkap Prabowo-Sandi.

Prabowo menjelaskan, bahwa dia tidak ada keinginan lain kecuali hanya bekerja serta berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia saat maju di dalam Pilpres 2019 ini. Prabowo memastika, jika dirinya tidak ingin melihat rakyat Indonesia masih merasakan kesulitan makan juga masih kesulitan untuk memperoleh pekerjaan.

“Saya bersama Sandiaga Uno, kami tidak ada niat selain bekerja mengabdi dan berbakti untuk seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjadi semakin optimis kebanyakan rakyat Indonesia ingin adanya perubahan juga kehidupan yang lebih baik setelah Pilpres 2019. Rasa optimis tersebut di ungkapkan, sebab melihat banyaknya pendukung yang datang di dalam kampanye akbar itu.

Runtutan kampanye terbuka Prabowo-Sandi di mulai dengan solat tahajud serta solat subuh berjamaah kemudian di teruskan dengan lantunan solawat. Sejumlah tokoh nasional yang datang seperti, Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR RI dan juga Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR RI serta Ahmad Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra.

Lihat Antusias Saat Kampanye Di GBK, Prabowo Optimis Menangi Pilpres 2019 Ini (liputandigital.com)
Lihat Antusias Saat Kampanye Di GBK, Prabowo Optimis Menangi Pilpres 2019 Ini (liputandigital.com)

Bukan hanya itu saja, namun acara tersebut juga di datangi oleh para elite partai politik pengusung Prabowo-Sandi seperti, Sekjen PAN Edy Soeparno, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua DPP Partai Berkarya Titiek Soeharto, Ketua Dewan Syuro PKS Habib Salim Seggaf Aljufrie, Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, serta Rachmawati Soekarnoputri.

Ada juga anggota dari tim pemenangan Prabowo-Sandi yakni seperti Djoko Santoso sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, serta Neno Warisman selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Bukan hanya itu Ahmad Sobri Lubis yang menjadi Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) serta juga ada tokoh 212 Bachtiar Nasir.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta juga bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.