BERBAGI

Jakarta – Calon legislatif DPR RI yang di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dapil DKI Jakarta III yakni Abraham “Lulung” Lunggana, menyatakan, bahwa memastikan semua kader juga simpatisan yang mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dia menyangkal, soal ungkapan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang menyatakan, jika anggota PAN di Jakarta belum seluruhnya memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga. Hal itu di sampaikan oleh Lulung, pada (4/4/2019).

“Kalau saya sih menepis itu. Kalau kami all out dukung Prabowo,” ungkap Lulung.

Dia menjelaskan, yang terjadi sebetulnya merupakan kerja kader juga simpatisan PAN yang masih belum optimal di lapangan. Karena, Lulung optimis, jika semua kader juga simpatisan PAN menginginkan adanya perubahan yang di gagas Prabowo-Sandi.

“Enggak ada (yang tidak dukung Prabowo), orang kami pengin perubahan kok. Semua, seluruh lapisan masyarakat Jakarta, bukan PAN saja,” jelas dia.

Sebelum itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengimbau semua anggota sampai pemilih PAN memberikan dukungan total pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga.

Haji Lulung Ungkap Kader PAN Jakarta All Out Dukung Prabowo-Sandi
Haji Lulung Ungkap Kader PAN Jakarta All Out Dukung Prabowo-Sandi (liputandigital.com)

Zulkifli menyindir adanya adanya survei yang menyebutkan, jika anggota kader PAN di Jakarta belum seluruhnya mendukung Prabowo-Sandiaga. hal itu di sampaikan oleh Zulkifli ketika menemani Sandi melakukan kampanye di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, (29/3/2019) malam.

“Oleh karena itu saya perintahkan seluruh Jakarta, seluruh Indonesia, kader PAN, simpatisan PAN, pemilih PAN harus memilih Prabowo-Sandi 100 persen,” tutur dia.

Semoga dengan semakin banyaknya dukungan yang di berikan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Serta juga di harapkan dapat membantu untuk memperbaiki perekonomian masyarakat Indonesia.

Dan bukan hanya itu saja, namun juga di harapkan bisa merebut kembali kekayaan Indonesia yang seharusnya saat ini di gunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.