BERBAGI

Jakarta – Mendekati hari di langsungkannya pencoblosan Pemilu 2019, Salah satu partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, yakni Partai Gerindra terus yakin jika Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Menurut tren survei memperlihatkan jika penambahan elektabilitas Prabowo-Sandi menjadi dorongan.

Arief Poyuono sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra percaya, bahwa para pemilih yang masih belum memberikan pilihannya atau yang di sebut undecided voters telah memutuskan pilihannya kepada Prabowo-Sandi. Hal tersebut di perlihatkan di setiap sambangan yang di lakukan Prabowo-Sandi di wilayah-wilayah yang memikat semangat ratusan ribu masyarakat untuk datang dalam acara tersebut. Hal itu di sampaikan olehnya pada 24/3/2019.

“Kita menyiapkannya kampanye terbuka, gampang saja tinggal sebar undangan ke masyarakat lewat medsos untuk hadir di kampanye terbuka dan masyarakat pasti akan datang berduyun-duyun, enggak perlu dibayar,” ungkap Arief.

Menjumpai semangat dari masyarakat, Arief menyatakan, jika 30 persen pemilih pasangan capres-cawapres kubu Petahana sudah berganti pilihan kepada paslon koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi.

Gerindra Ungkap 30% Pedukung Petahana Pindah Pilih Prabowo-Sandi
Gerindra Ungkap 30% Pedukung Petahana Pindah Pilih Prabowo-Sandi (liputandigital.com)

“Jokowi voters sudah hampir 30 persen sekarang ada dibarisan Prabowo – Sandiaga Uno,” jelas dia.

Jawa Tengah yang di nilai menjadi kandang suara paslon kubu Petahana di katakan sudah bisa di kalahkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Dia menuturkan, bila di provinsi itu, elektabilitas di antara paslon kubu Petahana dengan Prabowo-Sandi menjadi berselisih sedikit.

“Jateng sudah hampir imbang antara Prabowo dan Jokowi sebab masyarakat Jateng sudah merasakan kegagalan pengelolaan ekonomi di era Jokowi yang berimbas banyak pengangguran, anak putus sekolah, meningkatnya TKI Wanita dari Jateng ke luar negeri dan daya beli masyarakat makin menurun drastis,” ujar dia.

Di harapkan, agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta juga di harapkan agar nantinya bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.