BERBAGI

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto akan melakukan acara perjumpaan bersama ketua umum serta sekretaris jenderal (Sekjen) partai politik dan juga para ulama sebelum di mulainya kampanye rapat umum atau kampanye akbar. Perjumpaan itu akan dilakukan oleh Prabowo dengan berlokasi di kediamannya, di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, pada 23/3/2019 malam ini. Hal itu di sampaikan oleh Priyo Budi Santoso selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pada 22/3/2019.

“Rencana besok malam (Sabtu) jam 7 malam. Ada ketua umum, sekjen, dan tokoh-tokoh ulama nanti diundang ke kediaman Pak Prabowo di Kertanegara,” ungkap Priyo Budi Santoso.

Priyo menilai, jika di dalam perjumpaan itu Prabowo akan mengulas soal persiapan sebelum melakukan kampanye akbar. Menurut infomasi, kampanye akbar tersebut di lakukan mulai dari 24 Maret sampai 13/4/2019. Bukan hanya itu saja yang akan di bahas oleh Prabowo, namun juga Prabowo akan mengulas soal sejumlah hal penting untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini.

“Nanti mau bahas persiapan mau kampanye akbar, termasuk membahas hal-hal strategis lainnya,” jelas Priyo.

Malam Ini Prabowo Lakukan Perjumpaan Bersama Para Ulama Serta Para Elite Parpol
Malam Ini Prabowo Lakukan Perjumpaan Bersama Para Ulama Serta Para Elite Parpol (liputandigital.com)

Berdasarkan agenda, Prabowo akan memulai kampanye akbarnya di Manado, pada 24/3/2019. Kemudian, Prabowo akan melakukan kampanye di Lapangan Karebosi, Makassar.

Selanjutnya, Mantan Danjen Kopassus itu akan melakukan kampanye akbar di Merauke, Papua, pada 25/3/2019. Kemudian, Prabowo akan meneruskan kampanyenya ke Denpasar, Bali, pada 26/3/2019.

Di harapkan dengan di lakukannya kampanye akbar tersebut, bisa meningkatkan elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Dan juga semoga Prabowo-Sand dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Serta juga bisa membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masayrakat Indonesia. Dan juga dapat membantu untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di negara ini.