BERBAGI

Pekanbaru РMendekati hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menyakatan, jika dia menerima kabar bahwa ada perangkat desa yang mendapatkan ancaman. Terkait dengan hal tersebut, Prabowo memastikan, jika masyarakat tak dapat di ancam untuk memberikan ke salah satu pilihan di kotak suara. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat berada di depan ribuan masyarakat di Gelanggang OlahRaga Remaja, di Jl. Jenderal Sudirman, Pekanbaru, pada 13/3/2019.

“Saya mendengar jelang 17 April ini, kepala desa, lurah itu ditakut-takuti,” ungkapnya.

Prabowo mengungkapkan, jika ada yang mengancam para aparat desa pasti memiliki kepentingan. Dia juga menekankan, bahwa masyarakat Indonesia tidak harus takut dengan berbagai macam ancaman yang di berika.

Dia menambahkan, jika masyarakat telah jenuh dengan pengalaman di saat penjajahan dar Inggris, Belanda sampai Jepang yang seringkali memberikan ancaman. Prabowo juga memberikan dorongan kepada para pendukungnya untuk tidak takut dengan berbagai ancaman. Dia memberikan nasihat kepada para pendukungnya bagaimana untuk menangani orang yang memberikan ancaman.

“Kita jangan kehilangan akal. Kalau datang penjajah itu, kita hormat saja, tunduk-tunduk saja, enggeh-enggeh saja (iya-iya saja), manut saja. Jadi berikan suara anda di TPS sesuai hati nurani. Tidak mungkin mereka bisa menakut nakuti 276 juta rakyat Indonesia,” jelas Prabowo.

Terkait Banyaknya Ancaman Di Masyarakat, Prabowo Beri Nasihat Ini Kepada Para Pendukung
Terkait Banyaknya Ancaman Di Masyarakat, Prabowo Beri Nasihat Ini Kepada Para Pendukung (liputandigital.com)

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga berkomitmen, bila nantinya bersama Sandi memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini, akan membenahi bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Saya akan bangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Semua warga negara bisa menikmati hasil kekayaan alam Indonesia. Di mana saat ini kekayaan kita hanya dinikmati elit-elit saja. Saya akan ciptakan keadilan dan kemakmuran rakyat,” ujar Prabowo.

Di harapkan dengan terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memenangkan Pilpres 2019 ini serta membawa bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi nantinya.

Dan juga semoga dengan terpilihnya Prabowo-Sandi bisa membuat kekayaan Indonesia kembali dari tangan pihak asing. Serta juga bisa membentuk pemerintahan yang adil kepada seluruh masyarakat Indonesia.