BERBAGI

Cianjur – Mantan Danjen Kopassus yang saat ini sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di agendakan akan menyambangi Kota Cianjur untuk menyapa masyarakat di Gedung Asakinah, di Jl KH. Abdulah Bin Nuh, Cianjur, pada 12/03/2019 hari ini. Hal itu di sampaikan oleh H. Dedi Kosim selaku Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Cianjur saat berada di Kantor DPC Partai Grindra, di Jl. Ir. H. Djuanda Panembong Cianjur, pada 11/3/2019 kemarin.

“Dengan menggunakan helikopter Prabowo berangkat dari Hambalang sekitar pukul 09.00 Wib dan diperkirakan akan mendarat di Lapang Prawatasari sekitar pukul 09.30 WIB hingga selanjutnya bertolak ke Gedung Asakinah,” ungkap Dedi.

Dia menjelaskan, jika di dalam agenda, Prabowo usai dua sampai tiga jam menyapa masyarakat di Cianjur, dia akan bertandang ke Sukabumi untuk meneruskan safari politiknya. Dan dia juga sebelum melanjutkan perjalanannya ke Sukabumi, di rencanakan akan melakukan Sholat Dzuhur di Masjid Agung Cianjur.

“Direncanakan Prabowo juga akan melaksanakan Sholat dzuhur di masjid agung Cianjur, selanjutnya beliau bertolak ke Sukabumi,” ujar dia.

Prabowo Sapa Masyarakat Di Cianjur Hari Ini
Prabowo Sapa Masyarakat Di Cianjur Hari Ini (liputandigital.com)

Dedi menuturkan, jiak untuk menerima kehadiran Prabowo Subianto, beberapa partai pengusung Prabowo-Sandi akan mengerahkan sekitar 10 ribu lebih massa serta bermacam kesenian yang ada di daerah Cianjur, seperti pencak silat.

“Untuk masa yang hadir besok untuk menyambut pak Prabowo ada sekitar 10 ribu lebih dan kami menyampaikan permohonan maaf kepada warga Cianjur, jika acara besok dapat mengganggu suasana ketertiban dan kenyamanan kelancaran berlalulintas,” tutur dia.

Di harapkan dengan rutinnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, dapat semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Dengan seperti itu, masyarakat akan memberikan dukungannya untuk Prabow-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Dengan terpilihnya Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini, dapat membuat bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Serta, mengelola kekayaan yang di miliki oleh bangsa Indonesia ini dengan sebaik-baiknya, agar tidak lagi di kuasai oleh para pihak asing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here