BERBAGI

Jakarta – Mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di agendakan akan melakukan safari politiknya di Pekanbaru, Riau. Dan di dalam safari politiknya tersebut, Prabowo akan menjalankan kampanye Dialogis bersama dengan masyarakat di Pekan Baru dab berlokasi di Gelanggang Remaja Pekanbaru, pada 13/3/2019 mendatang. Hal itu di sampaikan oleh Miftah Nur Sabri sebagai Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pada 10/3/2019.

“Insyalllah pak Prabowo akan datang hari Rabu ke Pekanbaru untuk menyapa masyarakat Riau dan melakukan kampanye¬†dialogis di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, ” ungkap Miftah.

Dia menjelaskan, jika perjumpaan tersebut akan berlangsung dari pukul 9.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Dan usai melakukan kampanye di Pekanbaru, Prabowo di kabarkan akan mengunjungi Batam untuk bertemu dengan masyarakat di sana.

“Selepas dr sini langsung ke Batam, karena di Batam juga ada temu masyarakat batam, ” jelas dia.

Prabowo Akan Lakukan Kampanye Dialogis Di Pekanbaru
Prabowo Akan Lakukan Kampanye Dialogis Di Pekanbaru (liputandigital.com)

Dia mengatakan, jika panitia kegiatan kampanye dialogis di Gelanggang Remaja itu telah menyediakan penginapan untuk para relawan Prabowo-Sandi yang hadir dari sejumlah Kabupaten dan Kota di Riau. Miftah menambahkan, jika para peserta yang akan hadir di dalam acara itu, seperti relawan yang berasal dari berbagao macam kalangan, seperti partai politik pendukung dan juga masyarakat pendukung Prabowo-Sandi.

“Kita tahu Riau itu banyak pecinta Prabowo-Sandi dan mereka yang mau hadir dipersilahkan datang untuk menemui Capres kesayangan mereka, ” kata Miftah.

Di harapkan dengan terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memperbaiki nasib bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan juga di harapkan, dapat menciptakan pemerintahan yang adil, bersih, dan jujur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here