BERBAGI

Bandung – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto memiliki sejumlah rangkaian kampanyenya di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 8/3/2019. Bukan hanya menyampaikan Pidato Kebangsaan di depan civitas akademika Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dia pun memberikan sebuah bantuan berupa tangan dan juga kaki palus untuk para penyandang disabilitas.

Bantuan itu, Prabowo bagikan sebelum melakukan Pidato Kebangsaannya yakni saat Nissa Sabyan sedang menyanyikan sebuah lagu di atas panggung utama. Dan saat itu, Prabowo di minta untuk naik ke atas panggung untuk membagikan bantuan tersebut ke 6 orang perwakilan dari kaum disabilitas yang sudah menantinya di atas panggung.

“Tetap semangat dan jangan menyerah ya bapak ibu, untuk sementara hanya ini yang bisa kami bantu berikan. Semoga dapat bermanfaat untuk bapak ibu semua,” ujar Prabowo kepada salah satu penerima bantuan itu yang bernama Sri Agustini.

Sri Agustini sebagai Ketua Aliansi Perempuan Disabilitas serta Lansia (APDL) ini menyatakan merasa senang karena sudah di berikan bantuan berupa tangan dan kaki palsu. Dan kemudia tangan dan kaki palsu tersebut akan di bagikan kembali ke kaum disabilitas yang lainnya yang terdapat di Jawa Barat.

Prabowo Bagikan Tangan Dan Kaki Palsu Untuk Kaum Disabilitas Di Bandung
Prabowo Bagikan Tangan Dan Kaki Palsu Untuk Kaum Disabilitas Di Bandung (liputandigital.com)

Bukan hanya Sri Agustini yang menerima bantuan tersebut, namun juga ada Cacih dari Kabupaten Pangandaran, Mirayanti dari Kabupaten Sukabumi, Sarif hidayatullah dari Sukabumi, Agung Gunawan dari Kabupaten Cirebon, serta Ade Solehudin Kabupaten Karawang.

Sri Agustini mengharapkan, agar Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019 nanti. Sampai, Kebutuhan hak para kaum disabilitas dapat terealisasikan.

“Alhamdulillah hari ini saya dan teman-teman saya dari APDL kabupaten kota di Jawa Barat mendapat bantuan alat bantu gerak berupa tangan dan kaki palsu yang diserahkan langsung oleh Pak Prabowo untuk disabilitas Jawa Barat. Harapan saya Pak Prabowo menang jadi presiden dan Indonesia sejahtera. Sehingga kami para disabilitas menjadi lebih di perhatikan dan mendapatkan hak yang sama,” tutur Sri Agustini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here