BERBAGI

Parepare – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di perkirakan akan mendapatkan 70 persen suara di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Hal tersebut di sampaikan oleh Erwin Rasyid selaku Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Parepare, pada 3/3/2019 siang.

“InsyaAllah, saya pastikan Prabowo-Sandi menang 70persen,” tutur Erwin.

Dia menjelaskan, target suara itu di buat bukan tanpa alasan. Dia menyatakan, sebab masyarakat Kota Parepare saat ini mengharapkan adanya perubahan salah satunya untuk di bidang perekonomian. Dia juga sebagai Caleg DPRD Kota Parepare ini percaya, jika Prabowo-Sandi akan mendapatkan perolehan suara untuk memenangkan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tidak hanya di Parepare, tapi secara menyeluruh di Sulsel. Kita juga berharap, Capres dan Cawapres 02 bisa mewujudkan program-program yang pro rakyat,” jelasnya.

Calon anggota DPRD Parepare priode 2019-2023 dari Dapil I Bacukiki Barat dengan no urut 4 itu, menyatakan akan berusaha untuk memperjuangkan harapan masyarakat untuk merealisasikan kehidupan masyarakat Parepare yang menjadi sejahtera dengan melalui lembaga legislatif.

Waketu Gerindra Targetkan Prabowo-Sandi Raih 70 Persen Suara Di Parepare
Waketu Gerindra Targetkan Prabowo-Sandi Raih 70 Persen Suara Di Parepare (liputandigital.com)

“Jika diberi amanah untuk duduk di DPRD Kota Parepare, saya komintmen ingin perjuangan program pemerintah yang pro rakyat. Saya yakin kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. Untuk itu saya mengajak semua masyarakat untuk memilih Prabowo Sandi dan Saya pada tanggal 17 April mendatang,” ujarnya.

Selain itu, dia menyebutkan, jika antusiasme partainya dalam peningkatan derajat hidup masyarakat kecil penting dengan tujuan strategi Pemerintah Kota Parepare.

“Program pemerintah kota dibawah kepemimpinan Wali kota Taufan Pawe sejalan dengan semangat partai Gerindra. Peduli terhadap kepentingan rakyat, terutama masyarakat kecil. Tidak boleh ada yang termarginalkan,” ungkapnya.

Dia mengajak, jika ingin Indonesia yang lebih makmur dan lebih baik pilih pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu di sampaikannya dengan mengacungkan salam dua jari.

“Untuk Parepare lebih baik, pilih Caleg Gerindra nomor 4, dan untuk Indonesia lebih makmur, pilih Prabowo-Sandi,” pungkas nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here