BERBAGI

Yogyakarta – Calon peresiden no urut 02 Prabowo Subianto menuturkan, jika dunia politik yang ada di Negara Indonesia ini sangat rumit untuk di lewati. Hal tersebut sebagai dunia baru yang dia lewati setelah lama sebagai seorang tentara. Hal itu di sampaikan olehnya saat berada di dalam acara ‘Prabowo Menyapa Masyarakat DIY dan Jateng’ dab berlokasi di  Pasific Hall, Jalan Magelang Yogyakarta, pada 27/2/2019.

“Dulu saya diajari perang. Sekarang politik ternyata lebih sulit,” tutur Prabowo.

Di acara tersebut pun ada juga deklarasi yang di lakukan oleh purnawirawan TNI-Polri dan juga bermacam-macam kalangan masyarakat yang menghadiri acara itu. Calon presiden no urut 02 ini menyebutkan, jika politik di Indonesia sangat rumit untuk di prediksikan.

Dia juga bergurau, bhawa dari 15 politisi yang berbohong bisa menjadi 16 orang. Hal tersebut berbeda dengan keadaan tentara yang di haruskan bersikap tegas, dan juga tidak bisa culas atau pun untuk berbohong.

“Di tentara A ya bilang A. B ya B tidak seperti politik,” jelas Prabowo.

Prabowo juga menuturkan maafnya untuk Bibit Waluyo yang dulu ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah melalui Partai Gerindra namun tak di terima. Ketika itu, politikus menyebut, bahwa Bibit tak memiliki uang. Justru, metode tersebut seharusnya tak di jalankan.

“Saya mohon maaf pak Bibit,” ujar Prabowo.

Prabowo : Ternyata Politik Indonesia Lebih Rumit Di Banding Berperang
Prabowo : Ternyata Politik Indonesia Lebih Rumit Di Banding Berperang (liputandigital.com)

Mantan Danjen Kopassus ini menyatakan, dia ingin ikut dalam Pilpres di sebabkan oleh niatnya yang ingin membenahi keadaan negara ini yang sedang tidak baik. Apalagi, bangsa Indonesia tersebut telah melara dalam stadium empat dengan merebaknya permasalahan korupsi dan kekayaan yang mengalir keluar negeri.

Hal tersebut yang menyulitkan masyarakat untuk merealisasikan kesejahteraan. Maka dari itu, gaji pejabat harus di tambahklan agar nantinya akan malu dan kemudian menolak sogokan dari para penyogok.

Semoga dengan terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, dan juga adil. Dan juga semoga dapat membuat bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik lagi untuk kedepannya, agar dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya.