BERBAGI

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto kembali berkomitmen , bila dia dan Sandi terpilih dalam Pilpres 2019 mendatang sebagai presiden dan wakil presiden, dia akan merealisasikan swasembada pangan di Indonesia. Hal itu di sampaikannya ketika menghadiri silaturahmi para ulama dan kiai se-Jawa di Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah Tambak Deres, Surabaya, Jawa Timur, pada 19/2/2019 malam lalu.

“Saya dengan putra-putri terbaik Indonesia, kita yakin kita bisa mengubah negara ini menjadi lebih baik. Kami akan membuat Indonesia swasembada pangan, swasembada bahan bakar, swasembada air. Listrik kita akan turunkan harganya,” ungkapnya.

Kemudian, dia juga akan mensejahterakan para petani, nelayan, petambak, sampai peternak dengan strategi-strateginya. Bukan hanya itu saja, dia juga berkomitmen akan menstabilkan harga bahan pokok sampai dapat di jangkau oleh masyarakat.

“Rakyat kita harus bisa makan daging, makan telur, dengan harga terjangkau. Saya sudah pelajari mengelola negara dan menurunkan harga-harga makanan pokok untuk rakyat kita. Dan kita juga akan tingkatkan penghasilan petani kita,” tutur Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Selain itu juga, dia juga menjelaskan visinya untuk menjaga kekayaan Indonesia agar dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Hadiri Silaturahmi Dengan Para Ulama Dan Kiai Se-Jawa, Prabowo Sampaikan Komitmennya
Hadiri Silaturahmi Dengan Para Ulama Dan Kiai Se-Jawa, Prabowo Sampaikan Komitmennya (liputandigital.com)

“Itu cita-cita saya, itu tujuan sisa hidup saya, itu perjuangan saya untuk rakyat dan bangsa Indonesia. Kita akan melakukan perubahan besar dengan damai dan konstitusional dan tidak ada yang bisa mengalahkan ratusan juta rakyat Indonesia,” jelasnya.

Sebagai penutup, dia mendoakan agar Allah SWT dapat memberikan perlindungan, keselamatan, dan juga kemenangan untuk semua masyarakat Indonesia.

“Terima kasih saudara saudara sekalian, ini adalah kota pahlawan, Surabaya adalah lambang pertahanan nasional kemerdekaan bangsa Indonesia, marilah kita kembali merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, terima kasih selamat berjuang,” kata Mantan Danjen Kopassus itu.

Di harapkan jika terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 mendatang, dapat memperbaiki Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Semoga juga dapat mengelola kekayaan yang ada di Indonesia dengan baik agar dapat menghilangkan para penguasa asing yang mengelola kekayaan alam Indonesia.