BERBAGI

Jakarta – Pengusaha Warteg yang termasuk ke dalam Relawan Warteg Dua Jari (WIDURI) melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin. Perwakilan Relawan Widuri, Haji Warto menyatakan, bahwa dukungan kepada Prabowo-Sandi tersebut sebab memiliki strategi-strategi yang sangat peduli dan memberikan harapan lebih baik untuk pengusaha kecil khusunya warteg.

Dengan strategi untuk menstabilkan tarif bahan-bahan pokok dan menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya. Hal itu di sampaikan oleh Haji Warto di tengah-tengah kegiatannya di Warteg Nurul di kawasan Jl. Latuharhari Menteng, Jakarta, pada 18/2/2019.

“Naiknya harga bahan-bahan pokok dan menurunnya daya beli masyarakat menyebabkan turunnya pendapatan pengusaha warteg, disisi lain warteg tidak bisa menaikan harga makanan, klo mahal atau terlalu mahal bisa-bisa warteg tidak laku, bisa bangkrut kita,” ungkapnya.

Haji Warto menjelaskan, Relawan Widuri sangat percaya medukung Prabowo-Sandi sebab keduanya dapat membawa negara ini menjadi negara yang adil dan makmur, mensejahterakan rakyat, dan juga mengurangi kesenjangan sosial.

“Kami sangat berharap kampanye pilpres ini berjalan dengan damai, aman dan tidak saling bermusuhan. Berbeda pendapat boleh-boleh saja tapi jangan sampai memutus tali silahturahmi dan persaudaraan kita se-bangsa se-Tanah air dan bersama-sama menjaga NKRI,” jelas Haji Warto.

Deklarasi Dukungan Dari Pengusaha Warteg Untuk Prabowo-Sandi
Deklarasi Dukungan Dari Pengusaha Warteg Untuk Prabowo-Sandi (liputandigital.com)

Haji Warto menambahkan, mengharapkan dukungan Pengusaha Warteg yang termasuk ke dalam Relawan Warteg Dua Jari (WIDURI) untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat mengiringi pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi untuk menjadi pemimpin di Indonesia.

Di harapkan, jika semakin bertambahnya dukungan untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi dapat membantu untuk memenangkannya di Pilpres 2019 mendatang. Dengan seperti itu, dapat membawa Indonesia untuk menjadi negara yang lebih baik lagi kedepannya.