BERBAGI

Grobogan – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto telah mendapatkan simpati dari 27 juta pemilih yang ada di Jawa Tengah dengan berkunjung ke beberapa tempat di sana. Dalam dua hari belakangan, Prabowo telah mendatangi empat kabupaten di Jawa Tengah yakni Banjar Negara,Blora dan Grobogan.

Di kandang kubu Petahana tersebut, Prabowo di dampingi oleh Mantan gubernur Jawa Tengan Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo. Prabowo yang telah di agendakan akan menyampaikan pidato kebangsaan di Grand Ballroom Hotel Po,Semarang.

Edi selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menenuturkan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) memang sangat sedang fokus untuk mendapatkan suara di Pulau Jawa terutama di Jawa Tengah.

“Saya pikir salah satu strategi yang ditawarkan tim untuk fokus di sini juga (Jawa Tengah), tanpa kami meninggalkan daerah-daerah lain,” ungkap Edhy.

Selama melakukan kmpanye di Jawa Tengah, Prabowo menggunakan beberapa tema yakni, korupsi, penghentian impor, dan juga pertanian. Kemudian selain itu juga, Prabowo pun mengkomentari sikap para elite yang mencuri dana negara. Menurut Prabowo, sikap itu sebagai akibat besarnya angka kemiskinan.

Pemerintahan yang Antikorupsi pada ketika bertemu dengan beberapa tokoh masyarakay dan juga tokoh agama Purbalingga di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang. Prabowo memastikan, dia sangat mengerti, bahwa dia akan sangat memahami sebagian besar masyarakat.

Prabowo Dapatkan Simpati 27 Juta Pemilih Di Jawa Tengah
Prabowo Dapatkan Simpati 27 Juta Pemilih Di Jawa Tengah (liputandigital.com)

Selain itu juga, dia sangat mengerti bagaimana masyarakat sangat menginginkan keadilan, kemakmuran, dan juga pemerintahan yang sangat bersih.

“Saya mengerti, saya paham apa yang kalian dambakan, kalian berhak mendapatkan hidup yang layak. Kalian ingin hidup dengan aman dan penghasilan yang cukup. Anak-anak kalian berhak mendapatkan pendidikan dan nantinya mendapatkan pekerjaan yang layak,” tutur Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu berkomitmen, bila nantinya dapat terpilih bersama dengan Sandi akan berusaha berjuang untuk membangun pemerintahan yang bersih dan juga antikorupsi hingga kemakmuran dapat di rasakan oleh semua masyarakat Indonesia.

“Saya bersaksi kepada kalian semua, saya bersumpah bahwa saya akan memimpin pemerintahan yang sangat antikorupsi,” jelas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga meengatakan, bahwa pada ketika itu, telah banyak kebocoran dana negara yang hilang dengan praktik korupsi di kawasan pemerintahan. Kemudian dampaknya, pembangunan kesejahteraan untuk semua masyarakat Indonesia, masih belum bisa terealisasi dengan baik.

“Jika saya menerima mandat sebagai presiden maka saya tidak akan mengizinkan koruptor koruptor itu berada dalam pemerintahan Republik Indonesia,” pungkasnya.