BERBAGI

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no rutu 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan kampanye pada 14/2/2019. Prabowo masih akan mengitari kawasan Jawa Tengah (Jateng) melanjutkan jadwal pada 13/2/2019, sementara Sandi  di jadwalkan akan melakukan ziarah ke Makam Sunan Bonang di Tuban, Jawa Timur (Jatim).

Jadwal Prabowo Subianto

Di bawah ini adalah jadwal kampanye pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi per Kamis hari ini menurut informasi dari Media Center Prabowo-Sandi.

Seperti yang di ketahui, kemarin Prabowo mendatangi bebrapa kawasan di Jawa Tengah, termasuk juga Purbalingga. Pada hari ini, acara politiknya akan berlanjut ke dua kabupaten, yaitu Blora dan Grobogan.

Di Kabupaten Blora, Prabowo diagendakan akan melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan PPIR atau Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya di Blora Indah.

Lain hal dengan di Kabupaten Grobogan pada siang harinya, Prabowo di ketahui bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Grobogan di Hotel Grand Master Kryad, Kabupaten Grobogan.

Ini Agenda Kampanye Prabowo-Sandi, Prabowo Ke Jateng Dan Sandi Ke Jatim
Ini Agenda Kampanye Prabowo-Sandi, Prabowo Ke Jateng Dan Sandi Ke Jatim (liputandigital.com)

Jadwal Sandiaga Salahuddin Uno

Sandi hanya akan melakukan kampanyenya di Tuban, Jawa Timur. Namun, ada total empat kegiatan yang akan di jalankannya sampai malam hari mendatang di Tuban.

Mulai dari siang hari, Sandi akan melakukn ziarah ke Makam Sunan Bonang dan juga berkunjung ke Habib Muhammad Ba’agil (Habaib & Kopasandi) dan juga melakukan Slaat Zuhur.

Kemudian, Sandi berniat untuk menyapa masyarakat Pantai Kelapa dan juga akan berdiskusi dengan para nelayan dan emak-emak di sekitaran.

Setelah itu, sore harinya Sandi akan melakukan kunjungan UMKM, Pengrajin Batik Gedog Kerek “Galeri Batik Melati Mekar Mandiri” serta melakukan pelatihan gerakan nasional OK OCE. Lalu, malam hari, Sandi menjadwalkan untuk ‘Ngopi’ (Ngobrol Pintar) Bareng Bang Sandi dan makam malam di Angkringan Modern, Mamaku.

Dengan seperti itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sadiaga Salahuddin Uno ingin memanfaatkan sisa waktu untuk melakukan kampanye jelang Pilpres 2019 mendatang. Di harapkan pasangan capres-cawapres no urut 02 di harapkan dapat memenangkan Pilpres 2019 pada 17 April 2019 nanti.