BERBAGI

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto terlihat pergi dari kediamannya yang berada di Jl. Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prabowo sebelum pergi dari kediamannya, melakukan perbincangan terkait dengan debat capres 2019 yang kedua bersama dengan calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Kegiatan tersebut di lakukan pada 08/02/2019 lalu.

Prabowo nampak meninggalkan kediamannya pada pukul 23.52 WIB. Ketika melewati pagar rumah, kaca mobil Prabowo di turunkan. Kemudian Prabowo menyapa para relawan yang mengenakan pakaian yang bertuliskan ‘Relawan Rumah Besar Prabowo-Sandi DPW Banten’ yang telah menunggu Prabowo.

“Dari Pandeglang?” sapa Prabowo dengan ramah.

Salah satu dari relawan yang datang tersebut, terlihat memberikan sebuah dokumen untuk Prabowo. Kemudian Prabowo langsung menerimanya.

Sebelum itu, Sandi berjumpa dengan Prabowo membicarakan terkait dengan debat capres yang kedua. Di dalam perjumpaan tersebut, datang juga Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said dan sejumlah tim yang di sebutkan oleh Sandi menyampaikan usulan-usulan terkait dengan tema yang di gunakan dalam debat, seperti energi, pangan, lingkungan hidup, serta infrastruktur.

Di dalam pembicaraan itu, Sandi mengatakan dia berlatih sebagai capres kubu Petahana dan kemudian menyampaikan sejumlah pertanyaan yang memojokkan. Bukan hanya itu saja, Sandi menyatakan, timnya mengatur data tentang komitmen-komitmen pada 2014 lalu.

Prabowo Di Berikan Dokumen Oleh Para Relawan, Usai Lakukan Bahasan Debat Kedua (liputandigital.com)
Prabowo Di Berikan Dokumen Oleh Para Relawan, Usai Lakukan Bahasan Debat Kedua (liputandigital.com)

“Dan kita banyak sekali mengolah data tentang janji-janji 2014 yang belum terealisasi dan rencananya kita akan bandingkan apa yang bisa kita perbuat,” ujar Sandi di kediaman Prabowo.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, komitmen-komitmen yang di tujukan oleh timnya, berdasarkan dengan tema yang di gunakan di dalam debat kedua. Sandi menuturkan, bahwa dia dan Prabowo akan berupaya menganjurkan penyelesaian.

“Janji yang sesuai tema debat dan apa yang bisa kita lakukan berbeda di 2019-2024 sebagai pemerintahan yang baru untuk merealisasikan,” tambah Sandi.

Dengan seperti itu, di harapkan agar nantinya calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto dapat lancar dalam menjawab berbagai macam pertanyaan di dalam debat kedua yang akan di langsungkan pada 17 Februari 2019 mendatang.