BERBAGI

Jakarta – Partai Gerinda pada 06/02/2019 telah berulang tahun yang ke-11. Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pedan untuk para anggotanya agar menjadi pahlawan dalam menangani segala serangan fitnah.

Pesan itu di sampaikan oleh Prabowo melalui akun Facebook dan Twitternya, pada 06/02/2019. Prabowo mengimbau kepada para nggotanya terkait dengan sumpah setia untuk menjada Pancasila dan UUD 1945.

“Sebagai pejuang politik, kita menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa. Dengan terjun ke politik, kita paham hanya dengan berkuasalah perubahan nyata dapat kita wujudkan,” kata Prabowo.

“Kita meyakini, kekuasaan yang murni, kekuasaan yang langgeng adalah kekuasaan yang diamanatkan oleh rakyat dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Besar, Allah SWT,” tambahnya.

Prabowo menjelaskan, agar anggota-anggota Gerindra untuk dapat melindungi amanat melayani rakyat. Dia mengingatkan, bahwa amanat tersebut bukan untuk mecari kekayaan pribadi semata.

“Namun perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat, dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi bangsa dan negara,” tutur mantan Danjen Kopassus ini.

Prabowo Berpesan Kepada Para Anggotanya Untuk Jadi Pahlawan Dalam Tangani Serangan Fitnah
Prabowo Berpesan Kepada Para Anggotanya Untuk Jadi Pahlawan Dalam Tangani Serangan Fitnah (liputandigital.com)

Calon presiden no urut 02 ini menilai, bahwa keterlambatan di hadapan Gerindra akan semakain sulit. Namun, bila di jalankan secara bergotong-royong, menurut Prabowo, akan ada perbaikan besar untuk masyarakat Indonesia. Prabowo mengimbau para anggotanya, bahwa mereka merupakan pejuang untuk menjaga hak-hak yang di miliki oleh masyarakat.

Di ujung pesannya, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya terkait dengan perjuangan dan juga kesetiaan ari anggota-anggota Partai Gerindra.

“Dirgahayu Partai Gerindra,” pungkas Ketua Umum Partai Gerindra ini.