BERBAGI

Bengkulu – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jenderal  TNI (Purn) Djoko Santoso M.Si menegaskan, pengelolaan Badan Pemenangan Daerah (BPD) di Provinsi Bengkulu di dalam rencana untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, di Ruang Besurek Hotel Santika, 01/02/2019.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, M.Si, menjelaskan solidaritas dan sinergitas bersama dengan sangat di perlukan. Bukan hanya itu, di dalam setiap revolusi peran dan kekuatan emak-emak Prabowo-Sandi di dalam hal tersebut sangat berdampak, sebab, kebangkitan perempuan ikut serta dalam memastikan kebangkitan bangsa.

“Prabowo layak menjadi Presiden karena beliau sudah selesai dengan dirinya dan diakhir masa hidupnya beliau ingin mengabdi pada masyarakat. Beliau menyatakan bahwa harta tidak dibawa mati maka ia siap menghibahkan hartanya untuk kepentingan masyarakat,” jelas Djoko Santoso.

Menurut dia, kemajuan geopolitik dan geostrategi banyak perubahan di seluruh dunia, sudah terjadi invasi senyap, konflik LCS, Penguasaan Ekonomi, Kanal Thailand, Benturan Peradaban. Negara-negara lain banyak mengharapkan Indonesia terpecah-belah dan jika bisa sampai hancur.

BPD Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu Targetkan 60% Untuk Prabowo-Sandi Di Bengkulu
BPD Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu Targetkan 60% Untuk Prabowo-Sandi Di Bengkulu (liputandigital.com)

“Kita akan menurunkan 12.000 orang pensiunan tentara ditanah Jawa. Maka dari itu aka rekan rekan PPIR harus berjuang maksimal. Demokrasi adalah peradaban yang baru 20 tahun kita bangun. Soekarno pernah mengingatkan cermati dan awasi kapitalisme, apabila kapitalisme tidak terkendali maka negara kita akan habis dan hancur. Kita harus segera konsolidasi dan mulai bersatu dan bergerak. Waspada agar tidak dikadali. Tiga minggu lalu bapak Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan dengan persiapan – persiapan secara maksimal Prabowo akan menang. Mari kita saling mengingatkan dalam pemilu, jangan sampai pecah. Kita dukung Prabowo-Sandi untuk manjadi pemimpin Negara yang adil dan makmur. Suara di Bengkulu masih bisa didongkrak, saya dengar suara di Bengkulu sudah 57 persen semoga melalui dongkrak – dongkrak Partai dapat menjadi 60 persen,” tuturnya.

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Provinsi Bengkulu Brigjen TNI (Purn) Iskandar Ramis S.Sos. M.Si menyatakan di dalam berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi sinergitas harus di ciptakan agar mencapai terget kita bersama dengan mengenalkan sosok Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Kita akan segeramembentuk badan pemenangan diwilayah Kabupaten dan Kota, karena sinkronisasi tim sangat penting agar tidak terjadi duplikasi,” pungkas Iskandar Ramis.