BERBAGI

Bekasi – Pada Selasa (22/01/19) Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan safari politiknya ke daerah Bekasi, Jawa Barat. Dan pada saat melakukan kunjungannya kesana, dihadapan para pendukung serta relawannya, Sandiaga berjanji dirinya dengan Prabowo Subianto akan menurunkan bermacam-macam harga kebutuhan pokok masyarakat apabila nantinya koalisinya menangi Pemilihan Presiden nomor urut 02 mendatang dan menerima mandat dari rakyat untuk menjadi Presiden dan wakil presiden.

Dikutip pada Selasa (22/01/19) Sandiaga menanyakan kepada seluruh pendukungnya dari atas panggung yang disiapkan. Yang bertempat di Lapangan Yayaysan Pendidikan H. Abdul Malik, Telagamurni, Bekasi, Jawa Barat. “Harga lagi murah atau mahal? Listrik turun atau naik? BBM turun apa naik?” tanya Sandi.

Kemudian Sandiaga menambahkan “Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi, 2019 harga turun, terjangkau. Itu saja yang kita janjikan,” sambungnya.

Saat melakukam safari politiknya pun Sandiaga juga berjanji bahwa nantinya lapangan pekerjaan akan terpenuhi, dan juga selanjutnya Sandiaga menyinggung mengenai gaji para guru honorer.

“Di sini juga banyak guru honorer? Angkat tangan. Insyaallah kalau kita bersyukur terus di bawah Prabowo-Sandi, 2019 guru honorer ditingkatkan sejahteranya, diangkat statusnya,” ujar Wakil presiden nomor urut 02 tersebut.

Kunjungan Sandiaga Ke Bekasi Banyak Menuai Kejutan
Kunjungan Sandiaga Ke Bekasi Banyak Menuai Kejutan

Sandiaga juga menambahkan “Dan kita hadirkan hukum yang adil seadil-adilnya. Tidak terbang pilih. Hukum yang adil untuk masyarakat kecil. Jangan hukum digunakan memukul lawan, juga banyak masalah dengan narkoba, insyaallah Prabowo-Sandi bisa beri efek jera agar tak rusak sendi bangsa negara,” jelasnya.

Seusainya menyampaikan kata sambutan tersebut, Sandiaga dan juga dengan para pendukungnya pun berjoget yang didampingi dengan lantunan ‘Salam 2 Jari’, dan dilihat bahwa Sandiaga terlihat sangat lihat menggoyangkan badannya serambi mengacungkan gaya 2 jari khas Koalisi Adil Makmur ini.

Tak hanya di wilayah itu saja, Sandiaga pun juga mengunjungi tempat lain di Bekasi, Jawa Barat. Dan Sandiaga tak hanya sendiri, dirinya juga ditemani oleh anggota Dewan Pembina Gerindra, dan juga Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto serta Adhy Firdaus Saady di Bekasi. Ada hal yang lucu, yakni ketika ada salah seorang nenek-nenek tiba-tiba mencium Sandiaga.

Diketahui pada saat itu, terdapat rombongan ibu-ibu yang mendatangi Sandiaga saat hendak menjuju ke Atrium Pondok Gede, Bekasi. Dan kemudian banyak ibu-ibu tersebut langsung mendatangi Sandiaga seraya meminta foto bersama dirinya, akan tetapi terdapat salah satu nenek-nenek yang tiba-tiba mencium Sandiaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here