BERBAGI

Madura – Pada Minggu (20/01/19), Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno telah melakukan bincang-bincang dengan para pedagang batik di Sentra Balik Tradisional pasar 17 Agustus, Kabupaten Pamekasan.

Kehadiran wakil presiden nomor urut 02 tersebut di Sesntra Batrik Tradisional Pasar 17 Agustus Pamekasan sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukung serta tim pemenangannya.

Salah satu pendukung yang sangat semangat menunggu kehadiran Sandiaga Uno dari siang sampai sore hari ialah dari para kelompok yang dinamai “Emak-Emak Manis” yang berarti (Emak-emak Pebisnis). Kelompok terseubut adalah kumpulan emak-emak pengusaha yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Salah satu Koordinator Emak-emak Manis Jawa Timur bernama Reni, dirinya juga merupakan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi percaya, bahwa kelompok enak-emak itu kedepannya dapat menjadi relawan pendukung agar Prabowo-Sandi dapat menangi Pilpres 2019 mendatang.

“Emak-emak adalah pioner kehidupan. Tanpa emak-emak, bapak-bapak kelimpungan. Karena itu emak-emak adalah relawan terkuat yang mampu mengawal Prabowo-Sandi di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Pamekasan,” ujar Reni.

Reni menilai, emak-emak mengerti siapakah calon yang baik untuk dipilih nantinya.

“Emak-emak di Jawa Timur khususnya di Pamekasan ini tahu, mana yang terbaik. Pilihan emak-emak selalu tepat. Karena itu emak-emak banyak merapat ke Prabowo-Sandiaga. Dengan emak-emak, Prabowo-Sandi pasti menang,” ujarnya.

Emak-Emak Manis Beri Dukungan Kepada Prabowo-Sandi
Emak-Emak Manis Beri Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

Reni pun yakin bahwa kolaisi Adil Makmur ini tidak akan memgecewakan masyarakat Indonesia bersama dengan dukungan yang diberikan.

Karena, Prabowo-Sandi berjanji untuk terus meningkatkan perekonomian, apalagi untuk kesejahteraan para pengrajin batik yang ada di Kabupaten Pamekasan, kata Reni.

“Prabowo-Sandiaga pasti sejahterakan emak – emak, maka kehidupan bapak – bapak juga sejahtera. Inilah kami dari Emak-emak manis (emak-emak pebisnis) akan mendukung penuh untuk kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 2,” terang Reni.

Dan juga , Reni mengharapkan dengan hadirnya Sandiaga di Sentra Batik Tradisional Pasar 17 Agustus Pamekasan nantinya dapat menjadikan batik Madura sebagai batik yang mendunia.

Taj hanya itu, semoga nantinya kesejahteraan pebatik Pamekasan dapat meningkat jika Prabowo-Sandi menangi Pilpres 2019

“Karena mengingat pak sandi adalah seorang pembisnis. Dan berharap menang pada pilpers 2019. Semoga ekonomi rakyat Indonesia semakin baik,”pungkasnya.