BERBAGI

Jakarta – Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan membawa seluruh putra putri terbaik di semua bagian wilayah Indonesia yang memiliki pemikiran yang cemerlang untuk bergabung ke dalam pemerintahannya apabila dirinya dan Sandi mendapatkan mandat dari rakyatnya serta menangi Pilpres 2019.

Capres nomor urut 02 itu tak akan pilih-pilih untuk memilih seseorang yang dapat mengisi pemerintahannya nanti. Walaupun orang tersebut adalah partai yang menjadi lawannya, Prabowo akan tetap membebaskan untuk ikut bergabung bersamanya di pemerintahannya.

Ujar Prabowo “Kami akan ajak gabung dalam pemerintahan ini, dari semua kalangan, bahkan dari partai yang mungkin berseberangan dengan kita,” di JCC Senayan, Jakarta, Senin malam (14/01/2019).

Dan Prabowo tak akan membeda-bedakan berdasarkan latar belakang politiknya, etnis, suku, warna baju politiknya apabila Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden Indonesia. Meskipun sosok tersebut berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ataupun Partai Golkar. Oleh sebab itu Prabowo menghimbau pendukungnya agar tak menjatuhkan satu sama lain

“Saya yakin dalam barisan PDIP banyak patriot hebat, di Golkar banyak patriot baik, dalam partai lain juga banyak orang baik. Kami akan ajak bekerja untuk rakyat. Saya minta pendukung kami jangan hina dan ejek orang lain,” kata Prabowo.

Jika Prabowo-Sandi Menang, Koalisinya Tak Mempermasalahkan Siapa Saja Yang Akan Mengisi Pemerintahannya
Jika Prabowo-Sandi Menang, Koalisinya Tak Mempermasalahkan Siapa Saja Yang Akan Mengisi Pemerintahannya

Dan apabila banyak putra putri Indonesia yang bergabung nantinya, Prabowo percaya dapat mematahkan kajian strategis bangsa lainnya yang mengatakan bahwa Indonesia dapat bubar.

“Kami ingin jamin hal itu tidak terjadi. Kami ingin Indonesia kekal, kuat, aman, adil, dan rakyatnya makmur. Kita akan bangun dan wujudkan cita-cita Indonesia menang,” pungkas Prabowo.

Dan apabila nantinya koalisi Prabowo-Sandi menangi Pilpres maka Ptrabowo tak akan segan-segan untuk menerima dengan lapang dada apapun latar belakangnya untuk menduduki kursi di pemerintahan. Asalkan niat yang dimilikinya sesuai dengan apa yang memang seharusnya dilakukan. Dan mampu jujur terhadap diri sendiri untuk sama-sama membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.