BERBAGI

Jakarta – Ketua Partai Umum Gerindra Prabowo Subianto beserta pasangannya Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, telah menyelenggarakan acara pemaparan visi-misinya. Dimana acara tersebut layaknya Town Hall Meeting, karena terdapat ribuan peserta yang memadati tempat tersebut. Tak hanya didalam gedung Jakarta Convention Center saja yang dipenuhi oleh para relawan serta pendukungnya, bahkan jalanan di sekitar daerah tersebut menjadi macet dikarenakan banyaknya pendukung capres cawapres nomor urut 02 tersebut.

Banyak yang disampaikan oleh Prabowo mengenai persoalan-persoalan yang menjadi tolak ukurnya dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Diantaranya mengenai masalah ketidakadilan yang dirasakan masyarakat, kurangnya fasilitas yang memadai di setiap perdesaan, serta kurangnya kualitas hidup di Indonesia.

Dan karena untuk menjawab permasalahan yang banyak dikeluhkan masyarakat yang menyampaikan aspirasinya kepada Prabowo pada saat dirinya Kampanye, Prabowo menegaskan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk rakyat dan juga demi rakyat. Prabowo-Sandi juga akan menjunjung tinggi Demokrasi yang tertera dalam UUD 1945, yang berserikat, kebebasan pers serta kebebasan berpendapat.

Tak hanya sampai disitu saja, Prabowo mengingatkan agar sudah seharusnya Indonesia belajar dari negara-negara yang sudah maju, seperti Korea Selatan, Jepang dan negara-negara lainnya di dunia, dimana negaranya sudah bisa membuat masyarakatnya lebih produktif dan mampu menghidupi ekonomi keluarganya sendiri. Dan Indonesia harusnya bisa berdiri diatas kakinya sendiri dan jangan mengharapkan terus akan bantuan dari negara lainnya.

Apabila Prabowo Terpilih, Dirinya Akan Memperbaiki Ekonomi Indonesia
Apabila Prabowo Terpilih, Dirinya Akan Memperbaiki Ekonomi Indonesia

Prabowo berjanji dirinya akan memperbaiki ekonomi indonesia, dengan mengubah pola masyarakatnya menjadi lebih produktif lagi sehingga menjadi masyarakatnya yang mandiri. Prabowo berjanji apabila dirinya menjadi Presiden nantinya dirinya akan berjuang untuk menghentikan kebocoran dana keuangan Indonesia keluar.

Dan masih banyak lagi yang menjadi program-program serta visi-misi Prabowo-Sandi dalam menyejahterakan Indonesia menjadi Negeri yang berkualitas serta yang mampu kokoh berdiri diatas kakinya sendiri. Dan penuturan terakhir yang disampaikan oleh Prabowo yakni dirinya menyampaikan amanat kepada seluruh anggota TNI, POLRI, Maupun anggota pertahanan Indonesia yang menjadi junior-juniornya, Prabowo mengaharapkan bahwa “Sudah seharusnya kita sebagai anggota pelindung masyarakat, karena kita dipilih oleh rakyat, dan juga dibesarkan oleh rakyat, diberi makan serta mandat juga oleh rakyat, maka sudah seharusnya kita harus setia kepada rakyat.” pungkas Prabowo.

Setelah acara telah berakhir, Prabowo mengucapkan kalimat takbir sebanyak 3 kali dan diikuti oleh para peserta yang hadir, dan dilanjutkan dengan gebyaran kalimat merdeka dengan penuh semangat oleh Prabowo.