BERBAGI

Jakarta –Pada hari ini Kamis,(10/01/19) Pasangan Capres cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi telah mengadakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam agendanya tersebut, pertemuan keduanya ialah membahas visi-misi.

Dalam kegiatan tersebut diadakan di kediaman Ketua Partai Demokrat tersebut yang berada di Kaawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut disebutkan bahwa mereka mengadakannya secara tertutup, sehingga banyak media yang tidak mengetahui apa saja yang dibahas oleh kedua pihak tersebut.

Dan ketika sudah selesai mengadakan pertemuan tersebut, Prabowo mengatakan pada media bahwa dirinya dan juga Sandiaga hanya berbicang-bincang saja. Selain itu Prabowo tak mengatakan penjelasan apa-apa saja yang dibahasnya dengan SBY.

Pembahasan Visi-Misi Prabowo-Sandi Dengan SBY
Pembahasan Visi-Misi Prabowo-Sandi Dengan SBY

Diketahui bahwa Prabowo-Sandi datang pada pukul 15.03 WIB, dan pertemuan tertutup tersebut selesai pada pukul 16.30 WIB. Dan Prabowo-Sandi langsung memasuki mobilnya.

Berdasarkan keterangan yang ada Prabowo mengatakan “Hanya bincang-bincang,” singkat Prabowo.

Dan berdasarkan keterangan yang lain dijelaskan oleh Ahmad Muzani yang juga selaku Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang menyebutkan bahwa pertemuan Prabowo-Sandi dengan SBY ialah membahas visi-misi dengannya.

“Hari ini Pak Prabowo dan Pak Sandi bertemu Pak SBY membahas visi-misi,” ujar Muzani di tempat.

Demikianlah kabar terbaru yang dilakukan oleh Prabowo-Sandi di saat menjelang debat perdana nanti. Prabowo-Sandi mengadakan pertemuan tertutup dengan SBY untuk membahas visi-misi untuk dijabarkan kepada masyarakat nantinya dan juga untuk dibahas dalam debat nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here