BERBAGI

Jakarta – Menjelang pergelaran debat perdana 17 Januari nanti, Kandidat nomor urut 02 Prabowo-Sandi menyebutkan bahwa pihaknya terus memperkuat jalinan hati dengan masyarakat menjelang debat nanti.

Dikutip Rabu (09/01/19) Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera memastikan “Kalau yang selama ini berjalan, pak capres dan cawapres menyiapkan diri dengan memperkuat ikatan hati dengan masyarakat,” ujarnya.

Mardani mengatakan Prabowo-Sandi terus menyapa masyarakat. Disaat menyapa masyarakat, Prabowo-Sandi juga terus menyiapkan materi yang akan dibawa dalam debat nanti. Hal tersebut dituturkan oleh Mardani.

Mendekati Masa Debat, Ini Yang Dipersiapkan Oleh Prabowo-Sandi
Mendekati Masa Debat, Ini Yang Dipersiapkan Oleh Prabowo-Sandi

“Bang Sandi sudah melebihi 1.000 titik dan Pak Prabowo terus berkeliling. Hari ini di Palu dan terus muter. Tim materi dan debat dipimpin Pak Sudirman Said dan dibantu tim pakar terus menyiapkan materi. Prinsip kami, debat ini mesti mampu menunjukkan rasa cinta, keberpihakan hingga kejelasan bahwa menjadi presiden adalah pengabdian setulus jiwa dan sepenuh hati,” jelas Mardani.

Tak hanya Mardani saja yang menyebutkan hal demikian, begitu juga dengan Suhud Alynudin yang percaya dengan kepiawaian Prabowo-Sandi untuk menghadapi debat perdana nanti. Karena Prabowo-Sandi beserta pihak internalnya terus mempersiapkan diri kala mengahadapi debat nanti.

“Persiapan pasangan Prabowo-Sandi fokus pada penguatan konten. Soal kemampuan kami sudah tidak meragukan lagi. Selama ini keduanya dilatih oleh tim internal BPN saja,” tandasnya.

Demikian penuturan yang dijelaskan oleh Mardani Ali Sera, selaku Juru debat BPN Prabowo-Sandi. Mardani memastikan bahwa menjelang debat perdana nanti Pihak Prabowo-Sandi akan terus mendekatkan hati kepada masyarakat Indonesia.