BERBAGI

Tarakan – Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Adil Makmur Nomor Urut 02, Sandiaga Uno menyampaikan bahwa dirinya bersama Prabowo akan berjuang untuk meningkatkan perekonomian nelayan Jika menang dalam pilpres yang berlangsung April mendatang saat menyambangi nelayan di Tarakan Kalimantan Utara dalam pertemuan pada Selasa lalu (5/1/2019).

“Kami pastikan pemerintah hadir untuk semua pelaku usaha kecil dan menengah. Fokus kami adalah ekonomi, termasuk menggerakkan ekonomi rakyat seperti tambak udang dan kepiting ini,” jelas Mantan orang no 2 DKI Jakarta itu.

Sebagaimana dilansir oleh Saluran 8 DigdayaTV, dalam kunjungannya bersama para nelayan di pesisir Sandiaga Uno mendengarkan keluhan dari para nelayan di jalan jembatan bongkok pantai Karanganyar terkait harga udang kepiting dan ikan yang tidak menentu atas keluhan tersebut sandiaga berjanji jika terpilih sebagai wakil presiden dirinya akan menstabilitas harga komunitas laut seperti ikan, udang, kepiting agar dapat meningkatkan Perekonomi bagi para nelayan.

Sandiaga Sambangi Nelayan Tarakan yang Mengeluh Harga Hewan Laut
Sandiaga Sambangi Nelayan Tarakan yang Mengeluh Harga Hewan Laut

“Kami akan memberikan kebijakan yang solutif, termasuk pendampingan, permodalan dan pemasaran. Sehingga ada penyerapan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat Tarakan,” ucap Sandiaga.

Lebih lanjut Sandiaga ia akan meningkatkan perekonomian masyarakat yang tinggal di kawasan perbatasan karna memiliki sumber daya alam yang berlimpah

Masyarakat mengapresiasi Niat Prabowo-Sandi yang ingin meningkatkan Perekonomian Indonesia menjadi Tingkat Dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here