BERBAGI

Hambalang – Calon Presiden Koalisi Indonesia Adil Makmur nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji akan menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan di bidang ekonomi Yakni dengan mewujudkan sumber daya manusia yang produktif serta mampu bersaing di tingkat dunia. Hal ini di sampaikan Prabowo dalam pidatonya beberapa waktu lalu di Hambalang Bogor.

“Menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan di bidang ekonomi, dengan mewujudkan sumberdaya manusia yang produktif dan mampu bersaing di tingkat dunia” jelas Ketua umum Gerindra itu
Sebagaimana dilansir oleh Saluran 8 DigdayaTV, dalam mewujudkan Indonesia yang Sejahtera Prabowo Subianto akan Mengoptimalkan Pilar ekonomis sebagai tujuan utama untuk pendorong pembangunan dalam menciptakan sumber-sumber pertumbuhan baru termasuk produktivitas hasil pertanian dalam negeri.

Prabowo dalam Membangun SDM untuk Wujudkan Ekonomi yang Makmur
Prabowo dalam Membangun SDM untuk Wujudkan Ekonomi yang Makmur

Lebih lanjut Prabowo jika terpilih menjadi Presiden periode 2019-2024, dirinya akan meningkatkan kemampuan produktivitas dalam mendorong para pelaku usaha serta para petani untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan yang berkeadilan sosial. Maka itu Prabowo menjelaskan akan membentuk Koalisi Indonesia adil makmur agar bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan membawa kemakmuran.

Prabowo ingin membangun NKRI ini menjadi negara yang bisa mencapai tingkat dunia, dan juga Prabowo hasil pertanian dalam negeri bisa di gunakan di dunia.