BERBAGI

Sampang – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sangat berkesan ketika datang ke Sampang, Madura pada 01/01/2019. Ketika dia menghadiri kegiatan olahraga bersama di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang. Warga sampang gemuruh menyambut cawapres no urut 02 itu.

Menurut Sandi, angin perubahan menjadi semakin terasa jelang Pilpres. Dia menilai, bukan hanya mendapat dukungan moral tetapi juga mendapatkan sumbangan dana secara langsung dari masyarakat Sampang. Hal tersebut Sandi sampaikan pada 02/12/2018.

”Dukungan terus menggelinding seperti bola salju. Semakin hari semakin besar harapan masyarakat menitipkan amanah perubahan supaya ekonomi lebih baik,” kata Sandi.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, pemerintah harus memperhatikan perekonomian rakyatnya, dan membuatnya menjadi lebih baik lagi.

”Masyarakat berharap pemerintah yang betul-betul berpihak supaya ekonomi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kedatangan cawapres no urut 02 itu ke Sampang mempunyai kesan tersendiri. Menurutnya, Sampang semakin tumbuh dan perekonomian mulai bergerak lebih baik. Dia juga menitipkan pesan kepada masyarakat agar saling menjaga.

”Saya titip kepada masyarakat Sampang untuk terus menjaga kondusivitas dan menjaga persatuan demi NKRI,” tuturnya.

Usai melakukan olahraga bersama, Sandi bersama dengan rombongannya bersilaturahmi ke Ponpes An-Naqsabandiyah Assalafiyah di Desa Ombul, Kecamatan Tambelangan, Madura.

Sandiaga Uno Terkesan Dengan Dukungan Yang Di Berikan Oleh Warga Sampang
Sandiaga Uno Terkesan Dengan Dukungan Yang Di Berikan Oleh Warga Sampang

Wakil Pengasuh Ponpes An Naqsabandiyah Assalafiyah KH. Muhammad Ashim Ismail menuturkan, pihaknya menyelenggarakan reuni Ikatan Santri An-Naqsabandiyah Assalafiyah Ombul (Isnu), baik alumni muda ataupun sepuh.

KH. Muhammad Ashim bersyukur karena di hadiri oleh Sandiaga Uno. Dia berharap dan mendo’akan kemenangan untuk pasangan no urut 02 Prabowo-Sandi.

”Itu harapan terbesar kami. Semoga Bangsa Indonesia lebih baik. Mudah-mudahan beliau menang,” ungkap KH. Muhammad Ashim.

Dengan do’a-do’a yang di berikan oleh para Kiai yang Prabowo dan Sandi Kunjungi, dapat menjadi do’a yang di kabulkan oleh Allah SWT.