BERBAGI

Jakarta – Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan bahwa janji Prabowo tidak akan melakukan impor baik di bidang pangan maupun energi adalah realitis. Hal ini dilakukan Prabowo agar masyarakat Indonesia bisa berdiri diatas kaki sendiri yakni dengan cara mendorong pembangunan berkualitas untuk menanggulangi kemiskinan.

“Kami tidak berjanji seperti janji yang tidak masuk akal dan tidak ditepati seperti yang dilakukan Pak Jokowi empat tahun lalu terkait setop Impor,” kata Koordinator BPN Prabowo-Sandi itu.

Sebagaimana dilansir oleh Saluran 8 DigdayaTV, sebelumnya Prabowo berjanji tidak akan impor apapun jika terpilih menjadi presiden pada pilpres yang akan berlangsung April mendatang

Dahnil Anzhar : Prabowo Berjanji Tidak Akan Lakukan Impor Pangan maupun Energi
Dahnil Anzhar : Prabowo Berjanji Tidak Akan Lakukan Impor Pangan maupun Energi

“Saya bersaksi di sini, kalau Insya Allah saya menerima amanat dari rakyat Indonesia, saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri! Kita tidak perlu impor apa-apa. Saudara-saudara sekalian! Kita harus dan kita mampu swasembada pangan! Mampu!” tegas Prabowo Subianto.

Lanjutnya Prabowo akan memaksimalkan hasil pertanian rakyat Indonesia untuk meningkatkan ekonomi serta memberdayakan Swasembada Energi serta Swasembada Bahan Bakar dalam hal ini juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menambahkan janji untuk menghentikan impor yang akan dilakukan Prabowo tersebut terkait komoditas seperti beras, jagung, singkong, tebu, serta garam.

Masyarakat mengapresiasi Prabowo yang ingin membuat Indonesia STOP IMPOR maupun Pangan atau Energi, Masyarakatpun menginginkan Prabowo menang pada Pilpres mendatang nanti yang akan di lakukan pada 17 April 2019.