BERBAGI

Banda Aceh – Rabu (26/12/18), Prabowo Subianto, Capres no urut 02 hadiri peresmian kantor media center Komite Pemenangan Aceh (KPA) Prabowo-Sandi di Banda Aceh. Pada kesempatan tersebut Prabowo mengungkapkan niatnya maju dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami hanya alat untuk rakyat, alat untuk kebaikan hidup, alat untuk kesejahteraan, alat untuk keadilan dan kemakmuran. Tidak ada niat lain,” papar Capres no urut 02 itu.

Selain itu Prabowo Subianto juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan membuat terjadinya kemiskinan dan ketidakadilan di Negara Indonesia, yang saat ini sedang terjadi.

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengatakan bahwa disisa umurnya yang menginjak ke 67 ini, dirinya tidak mempunyai niat sedikitpun selain daripada hanya untuk berjuang demi kepentingan dan juga kebaikan Rakyat Indonesia.

Ternyata Ini Alasan Prabowo Maju Dalam Perhelatan Pilpres 2019
Ternyata Ini Alasan Prabowo Maju Dalam Perhelatan Pilpres 2019

“Di sisa hidup saya tidak ada niatan lain hanya untuk mengabdi untuk rakyat,” tegas Ketua Umum Gerindra.

Calon Presiden Nomor urut 02, Prabowo pun tak lupa kala Ia mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada para relawan masyarakat Aceh yang sudah mendukungnya dan juga Wakilnya Sandiaga Uno.

“Terima kasih, ini acara peresmian kantor Prabowo-Sandi Aceh yang merupakan inisiatif dari saudara-saudara,” Ujar Prabowo Subianto.