BERBAGI

Bogor – Ketua Umum partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengatakan masih ada pekerjaan besar yang belum tuntas sejak Pilada DKI 2017 lalu. pekerjaan tersebut tuntas dengan melalui pemenangan Prabowo-Sandi.

“Pemilihan gubernur waktu itu menjadi pertarungan kekuatan pembela keadilan dan kekuatan yang ingin memperpanjang keaadan yang tidak benar,” ujarnya.

Ia mengungkapkan hal tersebut ketika menghadiri acara Konferensi Nasional, di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 17/12/2018.

Prabowo menyadari bahwa kekuatan koalisinya terbatasi oleh dana, wajar saja jika ada yang pesimis dengan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Maka mereka menertawakan. Mereka menganggap kita bisa kalah oleh kekuatan uang. Bahkan saya ke sini justru saya ingin minta uang dari kalian,” jelas Prabowo.

Prabowo : Masih Ada Pekerjaan Besar Yang Belum Tuntas
Prabowo : Masih Ada Pekerjaan Besar Yang Belum Tuntas

Di dalam acara tersebut hadir juga para elit politik seperti Amien Rais, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Politikus PKS Mustafa Kamal. dan juga alumni 212 Yusuf Martak dan Juru bicara koalisi Indonesia Adil makmur Dahnil Anzar Simanjuntak.