BERBAGI

Bogor – Peristiwa angin puting beliung di Kota Bogor, Jawa Barat, pada hari Kamis 6 Desember 2018 yang mengakibatkan kurang lebih sekitar 900 rumah warga yang rusak dan 1 orang warga meninggal dunia. Peristiwa tersebut membuat Calon Presiden no urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan rasa dukacitanya kepada para korban.

Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui tulisan yang di tulis lewat akun Twitter pribadinya @prabowo, pada hari Jum’at 7 Desember 2018.

Dan dalam tulisan tersebut ia memperingatkan kepada para masyarakat untuk waspada terhadap musin hujan tahun ini.

“Saya ingin mengingatkan kepada sahabat untuk mewaspadai musim hujan tahun ini agar terlindung dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Saya turut berdukacita atas korban meninggal akibat angin kencang di Bogor. Semoga Allah SWT memberikan kesabaran bagi para korban,” tulis Prabowo.

Prabowo Ikut Prihatin Atas Peristiwa yang Menimpa Masyarakat Kota Bogor
Prabowo Ikut Prihatin Atas Peristiwa yang Menimpa Masyarakat Kota Bogor

Di ketahui warga yang meninggal dunia tersebut bernama Enny Reno. Hal tersebut di karenakan Mobil yang di kendarainya ringsek akibat tertimpa batang pohon. Dan Wali Kota Bogor tersebut sudah mendatangi rumah duka dan ia juga menjanjikan untuk memberikan santunan.