BERBAGI

Pasangan Capres dan Cawapres koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo-Sandi melakukan kunjungan kampanye ke sejumlah daerah di Jawa.

Dalam beberapa kesempatan tersebut Prabowo mengunjungi Sukoharjo, Jawa Timur setelah malam sebelumnya Kamis (22/11), Prabowo berada di Solo, Jawa Tengah untuk menemui ratusan Relawan Solo Raya di Hotel The Sunan, Solo.

Orang no satu partai Gerindra ini menyempatkan mampir bersilaturahmi dengan pendiri Masjid Wisanggeni, H Muh Purnomo atau yang akrab disapa Haji Pur nomo Wisanggeni, di kediamannya. Prabowo dan Haji Purnomo sempat berdialog terkait hal-hal yang bersifat keumatan dan terkait masalah kebangsaan dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu Sandi, cawapres 2019 berkunjung ke Malang, Jawa Timur. Di Malang, mantan orang no 2 DKI Jakarta ini meresmi kan Posko Lumbung Padi di Malang. Dalam kesempatan tersebut, Sandi mendengarkan keluh kesah masyarakat, khususnya terkait harga sembako di Malang. Sandi menilai naiknya harga sebesar 20-30% itu sudah masuk kategori di luar kewajaran.

Prabowo-Sandi Lakukan Kunjungan Kampanye Ke Sejumlah Daerah Di Jawa
Prabowo-Sandi Lakukan Kunjungan Kampanye Ke Sejumlah Daerah Di Jawa

Oleh karena itu, Sandi menyampaikan  bahwa dirinya bersama dengan Prabowo ingin mengembalikan perekonomi rakyat jika nanti diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia 2019-2024.

“Inilah mengapa bersama Prabowo, kami ingin menggerakkan kembali denyut ekonomi rakyat dengan penyediaan dan penciptaan lapangan kerja serta harga-harga bahan pokok yang stabil dan terjangkau,” tutup Sandi.