BERBAGI

Jakarta – Sandiaga Uno, Cawapres 2019 nomor urut 02 menerima pernyataan dukungan dari sekumpulan calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang dan Ikatan Batak untuk Indonesia Raya.

“Saya menerima betul dengan rasa haru, sekitar tiga minggu lalu ada deklarasi pendukung Prabowo Sandi Bulan Bintang. Hari ini dalam dukungan forum caleg Bulan Bintang,” kata Sandiaga di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta.

Dalam agenda Sandiaga hari ini, tertulis bahwa kegiatan tersebut merupakan deklarasi Majelis Syuro PBB MS Kaban. Namun Ketua Majelis Syuro PBB yang namanya disebut itu tak hadir di lokasi.

Setelah deklarasi caleg PBB, Sandiaga lanjut menerima pernyataan dukungan dari Ikatan Batak untuk Indonesia Raya (Ibara). Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Sandiaga menerima pemakaian ulos dari seorang pendeta yang hadir bersama Ibara. “Orang Batak perantau yang hebat. Pelaku ekonomi, pelaku UMKM, banyak sekali orang Batak,” kata Sandiaga.

Caleg PBB Dan IBARA Nyatakan Dukung Dan Menangkan Prabowo-Sandi
Caleg PBB Dan IBARA Nyatakan Dukung Dan Menangkan Prabowo-Sandi

David Pakpahan, Pimpinan Ibara menyampaikan organisasinya sepakat dengan visi misi koalisi Indonesia Adil Makmur dan siap membantu menangkan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 yang akan datang.

“Ibara siap ikut serta untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menginstruksikan kepada seluruh anggota Ibara bahu membahu dan bekerja sama memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” kata David membacakan pernyataan deklarasi.