BERBAGI

Daripada tidak percaya diri karena selangkangan hitam meski tidak kelihatan, Akan tetapi yang tersembunyi tersebut, adalah bagian selangkangan juga wajib terjaga kecantikannya. Selangkangan yang gelap sering jadi keluhan setiap wanita. Ini bisa terjadi biasanya karena adanya gesekan kulit dengan material pakaian.

Nah, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. Namun bila ingin hasilnya maksimal, maka harus rutin dilakukan dan dengan cara yang tepat. Yang kamu butuhkan adalah tawas Ladies. Tawas atau alum merupakan salah satu jenis garam yang berbentuk kristal yang mudah larut dalam air.

Larutkan tawas dalam air hangat, kemudian rendam handuk di dalamnya. Gunakan handuk tersebut untuk kompresan pada area yang kehitaman. Kamu juga bisa menggosok handuk tersebut dengan lembut ke area yang diinginkan. Biasanya hasilnya akan terlihat setelah 2 minggu.

Zat yang terkandung dalam tawas bisa membantu menghilangkan bau badan dan membantu memutihkan kulit yang gelap seperti di daerah selangkangan. Selain selangkangan, kamu juga bisa memutihkan daerah ketiak dan siku dengan tawas ini. Gimana sudah tidak siap untuk mencoba.