BERBAGI

Ada yang berbeda sebelum peringatan HUT ke-73 RI di Universitas Bung Karno (UBK), Jl Kimia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (17/8/18). Nampak Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto lagi-lagi menampilkan kemesraannya dengan sang mantan istri, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto).

Saat itu, rupanya para tamu berkumpul di salah satu ruangan di kampus UBK. Dalam kesempatan itu hadir pula pendiri UBK, Rachmawati Soekarnoputri, Sandiaga Uno dan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Titiek yang sekarang ini adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Berkarya turut hadir bersama , Priyo Budi Santoso, Sekjen Berkarya. Dan hadir juga sejumlah ulama diacara tersebut.

Setibanya di Universitas Bung Karno, Prabowo menyalami tamu undangan yang lain. Dan disaat giliran Titiek Prabowo menyapa agak lama. Bahkan Prabowo sempat memegang tangan Titiek kemudian keduanya saling cipika-cipiki.

Menurut kabar Prabowo-Titiek rujuk kembali muncul jelang pendaftaran Pilpres 2019. Dimana keduanya mulai saling memposting foto nostalgia kebersamaan mereka.

Kemudian, Titiek juga ikut menemani Prabowo saat mendaftar capres ke KPU. Putri Presiden RI ke-2 Soeharto tersebut juga semakin kerap datang ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jaksel, beberapa waktu belakangan ini.

Foto-foto kemesraan Prabowo-Titiek di-share oleh tokoh militer, Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun Facebooknya. Saat dihubungi, mantan Kepala Staf Umum TNI tersebut memberikan beberapa foto Prabowo-Titiek lainnya dengan momen yang sama.