BERBAGI

Apple adalah sebuah perusahaan multinasional yang berdirikan pada tanggal 1 April 1976 dan diinkonporasikan menjadi Apple Computer. Bergerak di bidang perancangan , pengembangan dan penjualan barang-barang seperti elektroni konsumen, perangkat lunak computer serta computer pribadi. Apple senantiasa mengembangkan produk-produknya yang berkualitas . Produk-produk yang diluncurkan Apple sering kali menjadi trendsetter untuk produk berbasis perangkat lunak dan computer.

Apple Menjanjikan Meluncurkan MacPro Baru Paling Lambat Tahun Depan

Apple dikenal akan di jajaran produk perangkat lunak, diantaranya sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, serta peramban web Safari, dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac, komputer jinjing MacBook Pro, pemutar lagu iPod, serta telepon genggam iPhone dan jam tangan pintar Apple Watch.

Dihadapan sejumlah awak media, tahun lalu Apple mengonfirmasi tengah bekerja membangun Mac Pro terbaru. Hal ini disebabkan melonjaknya keluhan terhadap jajaran perangkat Mac, terutama lini Pro. Mac Pro sendiri sekarang ini sudah berusia lima tahun dan belum pernah di-upgrade.

Setahun setelah pertemuan itu, Apple kembali menggelar pertemuan dengan wartawan. Mereka menyatakan komitmennya untuk membangun segmen Pro. Dan juga Apple mengungkapkan akan komitmen dalam merilis Mac Pro terbaru pada 2019. Bukan hanya Mac Pro, tapi juga jajaran produk-produk Mac lainnya

Berkantor pusat di Cupertino, California, AS, Perusahaan ini juga mengklarifikasi bahwa sekarang mereka sudah memiliki Tim Alur Kerja Pro yang pada dasarnya telah mempekerjakan ahli dari berbagai profesi. Di antaranya, efek visual, penyuntingan video, animasi 3D, dan produksi musik.

Setelah melalui proses pengembangan Apple kemudian menciptakan proyek nyata dengan para profesional tersebut dan bekerja bersama. Pekerjaan mereka bukan hanya merancang perangkat lunaknya saja, tapi juga bekerja dengan pengembang pihak ketiga guna membuat pengalaman menyeluruh bagi pelanggan Pro sehalus dan sebaik mungkin

Setelah kelahiran MAcPro pada tahun 2013, sampai saat ini tidak ada pengembangan yang signifikan hingga perubahan satu-satunya yang diterima produk adalah jatuhnya harga. Kendati pada kelahirannya, MacPro dianggap sebagai keajaiban Teknik.

Bagamana hasil yang akan di berikan oleh Apple atas inovasi barunya di MacPro. Semoga meberikan hasil yang maksimal dan terbaik.