BERBAGI

JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mendukung gelaran Asian Games 2018 di Indonesia melalui penyediaan pelayanan asuransi kesehatan bagi 5000 atlet dan officials pada Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 yang digelar mulai 8 Februari 2018 sampai lima belas Februari 2018. Para atlet dan officials yang dicover oleh Mandiri Inhealth berasal dari sepuluh Negara dan delapan Cabang Olahraga.

Selain menyediakan proteksi kesehatan, dana pertanggungan bagi atlet dan officials yang mati dunia atau kehilangan anggota tubuh disediakan Mandiri Inhealth.

Selain itu, Mandiri Inhealth juga memberikan benefit tambahan seperti repatriasi/pemulangan jenazah ke negara asal. ‚ÄúTerima kasih atas kepercayaan INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) telah menunjuk kami sebagai partner penyedia pelayanan kesehatan dalam Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 ini. Kami terus berkoordinasi dengan tim INASGOC untuk menyediakan pelayanan kesehatan maksimal kepada 5000 atlet beserta officials,” jelasnya.

Asuransi Bagi 5.000 Atlet Asian Games 2018 Dicover Oleh Mandiri Inhealth

Menurutnya, selama event ini berlangsung, Mandiri Inhealth bersinergi dengan 5 rumah sakit rekanan sebagai provider untuk Test Event Asian Games 2018. rumah sakit tersebut adalah RSPAD Gatot Subroto, RSAL Mintoharjo, RSAU Halim Perdanakusuma, RS Moh. Ridwan Meuraksa dan RS Rekan Keluarga Kemayoran.

Selain tersebut, Mandiri Inhealth juga menyediakan inspeksi kesehatan free kepada pengunjung booth Berdikari Inhealth pada arena cabang olahraga pencak silat yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta cabang olahraga atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Test Event Asian Games 2018.

Mandiri Inhealth senantiasa berkomitmen untuk mendukung usaha Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB), menjadi solusi di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). “Mandiri Inhealth juga terus mempererat sinergi dengan provider untuk melayani pesertanya,” papar ia.

Sampai dengan akhir Desember 2017, terdapat lebih dari 1.200 Tubuh Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, serta lebih dari satu koma empat juta peserta yang telah memperoleh proteksi produk asuransi kesehatan dari Mandiri Inhealth. Sebagai informasi, per November 2017, jumlah pertumbuhan premi perusahaan mencapai Rp 1,75 triliun dengan kontribusi asuransi kesehatan sebesar 90%. Sementara tahun ini, Berdikari Inhealth optimistis bisa mencapai pertumbuhan yang lebih tidak rendah dari tahun kemudian.