BERBAGI

Labuan Cermin adalah sebuah danau jernih yang sangat indah. Letak danau ini ada di pulau kalimantan, tepatnya ada di Biduk biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Danau labuan cermin ini menjadi objek wisata favorit karena mempunyai air yang sangat bersih.

Kerjenihan airnya membuat benda seperti bahtera akan terlihat seperti mengapung. Benda-benda yang terdapat di dasar danau ini juga akan sungguh terlihat jelas. Danau labuan cermin ini mempunyai warna air yang mantap sekali, terdapat perpaduan warna hijau dan kebiruan.

Danau Labuan Cermin, Surga Tersembunyi Hutan Kalimantan

Perjalanan menuju ke objek wisata ini bakal memakan enam jam perjalanan, lokasinya yang jauh dari pusat kota memang akan membuat siapa saja lelah dan capek saat menuju kesini. Tetapi, semua pengorbanan tersebut akan terbayar dengan indahnya dan panorama yang ditunjukan di danau labuan cermin itu.

Disini kamu bisa menikmati air jernih danau labuan cerming dengan langkah-langkah berenang atau juga bersorkeling ria. Jika ingin mendapatkan sensasi mengapung diatas air anda bisa menyewa untuk menaiki perahu dengan harga lumayan mahal sekitar Rp. 100.000/ orang. Lantaran kamu bisa menikmati pengamalan yang berbeda, tetapi harga ini pastinya sebanding

Untuk menuju lokasi Anda bisa menyewa kapal dengan harga cukup murah Rp. 60.000 untuk satu grup sebanyak sepuluh orang. Anda juga akan menikmati suasan rindang.

Disana Anda bisa berenang sepuasnya di air danau yang sungguh bening dan terbebas dari sampah, danau labuan cermin masih sungguh alami sehingga ranting-ranting dan benda yang ada di dasar danau bakal terlihat jelas meski cuma dilihat dari permukaan.