Apakah Anda memiliki saldo Lazada yang ingin Anda tarik ke rekening bank Anda? Jika ya, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara tarik saldo Lazada ke rekening dengan mudah dan cepat. Kami juga akan membahas beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang saldo Lazada dan cara menggunakannya.

Setelah Anda memiliki saldo Lazada, Anda dapat menariknya ke rekening bank Anda kapan saja. Namun, perlu diingat bahwa ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan penarikan. Pertama, Anda harus memastikan bahwa rekening bank Anda terdaftar di Lazada. Kedua, Anda harus memiliki saldo minimum sebesar Rp10.000 di Lazada untuk dapat melakukan penarikan. Ketiga, Anda dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2.500 untuk setiap penarikan.

Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan di atas, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk menarik saldo Lazada ke rekening bank Anda:

1. Login ke akun Lazada Anda

Anda dapat login ke akun Lazada Anda melalui website atau aplikasi Lazada. Setelah Anda berhasil login, klik pada menu “Saldo Lazada” yang terletak di bagian atas halaman.

2. Pilih opsi “Tarik Saldo”

Pada halaman Saldo Lazada, Anda akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi “Tarik Saldo” yang terletak di bagian bawah halaman.

3. Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda tarik

Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda tarik ke dalam kolom yang tersedia. Pastikan jumlah saldo yang Anda masukkan tidak lebih dari saldo Lazada yang Anda miliki.

4. Pilih metode penarikan

Pilih metode penarikan yang ingin Anda gunakan. Lazada menyediakan dua metode penarikan, yaitu transfer bank dan penarikan melalui ATM. Jika Anda memilih transfer bank, maka Anda harus memilih rekening bank yang ingin Anda gunakan sebagai tujuan penarikan. Jika Anda memilih penarikan melalui ATM, maka Anda harus memilih bank yang menyediakan layanan ATM Bersama atau Prima.

5. Konfirmasi penarikan

Setelah Anda memilih metode penarikan, klik pada tombol “Konfirmasi” untuk melanjutkan proses penarikan. Lazada akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon Anda. Masukkan kode verifikasi tersebut ke dalam kolom yang tersedia dan klik pada tombol “Kirim”.

6. Tunggu hingga saldo diproses

Setelah Anda mengkonfirmasi penarikan, Lazada akan memproses permintaan penarikan Anda. Proses penarikan biasanya membutuhkan waktu 1-3 hari kerja. Setelah saldo Anda diproses, Anda akan menerima notifikasi dari Lazada melalui email atau SMS.

7. Cek saldo rekening bank Anda

Setelah Anda menerima notifikasi dari Lazada, cek saldo rekening bank Anda untuk memastikan bahwa saldo Lazada Anda telah masuk ke rekening bank Anda.

Kesimpulan

Itulah cara tarik saldo Lazada ke rekening dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala, jangan ragu untuk menghubungi customer service Lazada.

Artikel Terkait :

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment