YouTube Premium adalah layanan berlangganan yang menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk menonton video tanpa iklan, memutar video di latar belakang, dan mengunduh video untuk ditonton secara offline. Namun, biaya berlangganan YouTube Premium cukup mahal, yaitu sekitar Rp 59.000 per bulan. Jika Anda ingin menikmati fitur-fitur YouTube Premium tanpa mengeluarkan biaya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Selamat datang di panduan lengkap cara mendapatkan YouTube Premium gratis! Di sini, kami akan mengulas berbagai metode untuk mendapatkan layanan streaming video ini tanpa biaya.

Pertama-tama, mari kita kenali terlebih dahulu apa itu YouTube Premium dan apa saja fitur-fiturnya. YouTube Premium adalah layanan berlangganan yang memberikan pengguna akses ke berbagai fitur eksklusif, termasuk memutar video tanpa iklan, memutar video di latar belakang, dan mengunduh video. Selain itu, YouTube Premium juga menawarkan akses ke konten eksklusif seperti film dan acara TV orisinal. Biaya berlangganan YouTube Premium cukup mahal, yaitu sekitar Rp 59.000 per bulan. Namun, ada beberapa cara untuk mendapatkan YouTube Premium gratis, yang akan kita bahas dalam artikel ini.

YouTube Premium menawarkan banyak keuntungan, termasuk menonton video tanpa iklan, memutar video di latar belakang, dan mengunduh video untuk ditonton secara offline. Selain itu, YouTube Premium juga menawarkan akses ke konten eksklusif seperti film dan acara TV orisinal. Dengan YouTube Premium, Anda dapat menikmati pengalaman menonton video yang lebih baik dan nyaman. Anda dapat menonton video tanpa gangguan iklan, mendengarkan musik di latar belakang saat melakukan aktivitas lain, dan menyimpan video untuk ditonton nanti saat Anda tidak terhubung ke internet.

1. Daftar Uji Coba Gratis YouTube Premium

Salah satu cara untuk mendapatkan YouTube Premium gratis adalah dengan mendaftar uji coba gratis. YouTube menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan bagi pengguna baru. Untuk mendaftar uji coba gratis, Anda cukup membuka situs web YouTube dan klik tombol “Coba Gratis”. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan informasi pembayaran Anda. Namun, Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun selama masa uji coba.

Setelah mendaftar uji coba gratis, Anda dapat menikmati semua fitur YouTube Premium selama 1 bulan. Setelah masa uji coba berakhir, Anda akan ditagih biaya berlangganan sebesar Rp 59.000 per bulan. Jika Anda tidak ingin dikenakan biaya, Anda dapat membatalkan langganan sebelum masa uji coba berakhir.

2. Gunakan YouTube Premium Apk Mod

Cara lain untuk mendapatkan YouTube Premium gratis adalah dengan menggunakan aplikasi YouTube Premium Apk Mod. YouTube Premium Apk Mod adalah aplikasi YouTube yang telah dimodifikasi sehingga memiliki fitur-fitur YouTube Premium. Anda dapat mengunduh YouTube Premium Apk Mod dari berbagai situs web. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan YouTube Premium Apk Mod adalah ilegal dan dapat membahayakan keamanan perangkat Anda.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan YouTube Premium Apk Mod, pastikan Anda mengunduh aplikasi dari sumber yang terpercaya. Selain itu, pastikan Anda membaca ulasan pengguna lain sebelum mengunduh aplikasi. Dengan begitu, Anda dapat menghindari risiko keamanan yang mungkin timbul akibat penggunaan aplikasi yang tidak aman.

3. Gunakan Proxy atau VPN

Anda juga bisa mendapatkan YouTube Premium gratis dengan menggunakan proxy atau VPN. Proxy dan VPN adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi internet Anda. Dengan menggunakan proxy atau VPN, Anda dapat mengakses YouTube dari negara lain di mana YouTube Premium ditawarkan secara gratis. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan proxy atau VPN untuk mengakses YouTube Premium mungkin melanggar ketentuan layanan YouTube.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan proxy atau VPN, pastikan Anda memilih layanan yang terpercaya dan aman. Selain itu, pastikan Anda membaca ketentuan layanan YouTube sebelum menggunakan proxy atau VPN. Dengan begitu, Anda dapat menghindari risiko yang mungkin timbul akibat penggunaan proxy atau VPN.

4. Manfaatkan Promo dan Diskon

Dari waktu ke waktu, YouTube menawarkan promo dan diskon untuk layanan YouTube Premium. Anda dapat memanfaatkan promo dan diskon ini untuk mendapatkan YouTube Premium dengan harga yang lebih murah. Untuk mengetahui informasi tentang promo dan diskon yang sedang berlangsung, Anda dapat mengunjungi situs web YouTube atau mengikuti akun media sosial YouTube.

Dengan memanfaatkan promo dan diskon, Anda dapat berlangganan YouTube Premium dengan harga yang lebih terjangkau. Promo dan diskon yang ditawarkan YouTube biasanya berupa potongan harga atau cashback. Potongan harga biasanya diberikan dalam bentuk persentase, sedangkan cashback biasanya diberikan dalam bentuk uang tunai.

5. Gunakan YouTube Music Premium Gratis

Jika Anda hanya ingin menikmati fitur-fitur YouTube Premium yang terkait dengan musik, Anda dapat menggunakan YouTube Music Premium gratis. YouTube Music Premium adalah layanan berlangganan yang menawarkan berbagai fitur eksklusif untuk musik, seperti mendengarkan musik tanpa iklan, memutar musik di latar belakang, dan mengunduh musik untuk didengarkan secara offline. Biaya berlangganan YouTube Music Premium lebih murah daripada YouTube Premium, yaitu sekitar Rp 49.000 per bulan.

Anda dapat menikmati YouTube Music Premium gratis dengan mendaftar uji coba gratis selama 1 bulan. Setelah masa uji coba berakhir, Anda dapat membatalkan langganan sebelum ditagih biaya berlangganan. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan YouTube untuk mendapatkan YouTube Music Premium dengan harga yang lebih murah.

6. Ikuti Giveway dan Undian

Cara lain untuk mendapatkan YouTube Premium gratis adalah dengan mengikuti giveaway dan undian. Dari waktu ke waktu, YouTube mengadakan giveaway dan undian yang menawarkan hadiah berupa langganan YouTube Premium gratis. Anda dapat mengikuti giveaway dan undian ini melalui situs web YouTube atau akun media sosial YouTube.

Jika Anda beruntung, Anda dapat memenangkan giveaway atau undian dan mendapatkan YouTube Premium gratis. Giveaway dan undian yang diadakan YouTube biasanya memiliki syarat dan ketentuan tertentu. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan tersebut sebelum mengikuti giveaway atau undian. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan peluang untuk memenangkan hadiah.

7. Gunakan Akun Keluarga YouTube Premium

Jika Anda memiliki keluarga atau teman yang berlangganan YouTube Premium, Anda dapat menggunakan akun keluarga mereka untuk mendapatkan YouTube Premium gratis. YouTube Premium menawarkan fitur akun keluarga yang memungkinkan hingga 6 anggota keluarga untuk menggunakan layanan YouTube Premium dengan satu langganan. Biaya berlangganan akun keluarga YouTube Premium lebih murah daripada berlangganan secara individual.

Untuk menggunakan akun keluarga YouTube Premium, Anda harus terlebih dahulu membuat akun keluarga di Google. Setelah membuat akun keluarga, Anda dapat menambahkan anggota keluarga Anda ke akun tersebut. Setelah anggota keluarga Anda ditambahkan ke akun keluarga, mereka dapat menggunakan YouTube Premium dengan akun Google mereka masing-masing.

Kesimpulan

Demikianlah berbagai cara cara mendapatkan Youtube premium gratis yang bisa Anda coba. Perlu diingat bahwa beberapa cara tersebut mungkin melanggar ketentuan layanan YouTube. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca ketentuan layanan YouTube sebelum menggunakan cara-cara tersebut. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami kendala dalam mendapatkan YouTube Premium gratis, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Artikel Terkait :

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment