IQ Option adalah salah satu platform trading online terbesar di dunia yang menawarkan berbagai macam instrumen keuangan untuk diperjualbelikan, termasuk forex, saham, komoditas, dan mata uang kripto. Untuk dapat bertransaksi di IQ Option, trader perlu memiliki saldo akun yang cukup. Salah satu cara untuk menambah saldo akun IQ Option adalah melalui deposit.

Ada beberapa metode deposit yang tersedia di IQ Option, salah satunya adalah melalui Fasapay. Fasapay adalah perusahaan fintech Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran online, termasuk transfer dana dan pembayaran tagihan. Untuk melakukan deposit IQ Option melalui Fasapay, trader perlu memiliki akun Fasapay yang terverifikasi.

Berikut ini adalah cara deposit IQ Option melalui Fasapay:

1. Login ke Akun Fasapay Anda

Buka situs web Fasapay dan masuk ke akun Anda. Jika Anda belum memiliki akun Fasapay, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol “Daftar” di kanan atas halaman. Isi formulir pendaftaran dengan benar dan lengkap, lalu klik tombol “Daftar” di bagian bawah formulir. Anda akan menerima email aktivasi dari Fasapay. Klik tautan aktivasi dalam email tersebut untuk mengaktifkan akun Anda.

2. Klik Tombol “Transfer Dana”

Setelah berhasil masuk ke akun Fasapay, klik tombol “Transfer Dana” di bagian atas halaman. Pada halaman Transfer Dana, pilih opsi “Transfer ke Rekening Bank”. Kemudian, pilih bank tujuan transfer dan masukkan nomor rekening tujuan. Masukkan jumlah dana yang ingin ditransfer dan klik tombol “Lanjutkan”.

3. Konfirmasi Transfer Dana

Pastikan bahwa semua informasi yang Anda masukkan sudah benar, lalu klik tombol “Konfirmasi” untuk melanjutkan transaksi. Anda akan menerima kode OTP (One Time Password) melalui SMS atau email. Masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang tersedia dan klik tombol “Kirim”.

4. Login ke Akun IQ Option Anda

Buka situs web IQ Option dan masuk ke akun Anda. Jika Anda belum memiliki akun IQ Option, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol “Daftar” di kanan atas halaman. Isi formulir pendaftaran dengan benar dan lengkap, lalu klik tombol “Daftar” di bagian bawah formulir. Anda akan menerima email aktivasi dari IQ Option. Klik tautan aktivasi dalam email tersebut untuk mengaktifkan akun Anda.

5. Klik Tombol “Deposit”

Setelah berhasil masuk ke akun IQ Option, klik tombol “Deposit” di bagian kanan atas halaman. Pada halaman Deposit, pilih opsi “Fasapay” sebagai metode deposit. Kemudian, masukkan jumlah dana yang ingin didepositkan dan klik tombol “Deposit”.

6. Konfirmasi Deposit

Pastikan bahwa semua informasi yang Anda masukkan sudah benar, lalu klik tombol “Konfirmasi” untuk melanjutkan transaksi. Anda akan diarahkan ke halaman Fasapay untuk melakukan pembayaran. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan selesaikan pembayaran.

7. Deposit Berhasil

Setelah pembayaran berhasil, dana akan langsung masuk ke saldo akun IQ Option Anda. Anda dapat mulai bertransaksi di IQ Option setelah saldo akun Anda cukup.

Kesimpulan

Cara deposit IQ Option melalui Fasapay sangat mudah dan cepat. Trader hanya perlu memiliki akun Fasapay yang terverifikasi dan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas. Dengan menggunakan Fasapay, trader dapat dengan mudah menambah saldo akun IQ Option mereka dan mulai bertransaksi.

Artikel Terkait :

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment