Lazada merupakan salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif. Selain itu, Lazada juga sering memberikan promo gratis ongkir kepada para pelanggannya. Namun, bagaimana cara dapat gratis ongkir di Lazada? Simak tips dan triknya berikut ini!

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan menggunakan kode voucher. Kode voucher ini biasanya diberikan oleh Lazada pada saat-saat tertentu, seperti saat promo besar-besaran atau saat ulang tahun Lazada. Untuk mendapatkan kode voucher, Anda bisa mengunjungi situs web Lazada atau mengikuti akun media sosial Lazada.

Cara lain untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan menggunakan fitur Bebas Ongkir. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa harus menggunakan kode voucher. Namun, untuk menggunakan fitur Bebas Ongkir, Anda harus memenuhi syarat tertentu, seperti minimal belanja tertentu atau menggunakan metode pembayaran tertentu.

Cara Dapat Gratis Ongkir di Lazada

1. Gunakan Kode Voucher

Kode voucher adalah salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada. Kode voucher ini biasanya diberikan oleh Lazada pada saat-saat tertentu, seperti saat promo besar-besaran atau saat ulang tahun Lazada. Untuk mendapatkan kode voucher, Anda bisa mengunjungi situs web Lazada atau mengikuti akun media sosial Lazada.

Setelah Anda mendapatkan kode voucher, Anda bisa langsung menggunakannya saat checkout. Caranya, masukkan kode voucher ke dalam kolom yang tersedia saat checkout. Setelah itu, biaya ongkir akan otomatis digratiskan.

2. Gunakan Fitur Bebas Ongkir

Fitur Bebas Ongkir memungkinkan Anda untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa harus menggunakan kode voucher. Namun, untuk menggunakan fitur Bebas Ongkir, Anda harus memenuhi syarat tertentu, seperti minimal belanja tertentu atau menggunakan metode pembayaran tertentu.

Untuk menggunakan fitur Bebas Ongkir, Anda bisa langsung memilih metode pengiriman “Bebas Ongkir” saat checkout. Setelah itu, biaya ongkir akan otomatis digratiskan.

3. Gabungkan Beberapa Pesanan

Jika Anda ingin mendapatkan gratis ongkir di Lazada, Anda bisa menggabungkan beberapa pesanan menjadi satu. Caranya, tambahkan semua produk yang ingin Anda beli ke dalam keranjang belanja Anda. Setelah itu, lanjutkan ke checkout dan pilih metode pengiriman “Bebas Ongkir”.

Dengan menggabungkan beberapa pesanan, Anda bisa memenuhi syarat minimal belanja untuk mendapatkan gratis ongkir. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya ongkir karena hanya membayar satu kali ongkir untuk semua pesanan Anda.

4. Gunakan Metode Pembayaran Tertentu

Beberapa metode pembayaran di Lazada menawarkan gratis ongkir. Misalnya, jika Anda menggunakan metode pembayaran Bank Mandiri, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir untuk semua pesanan Anda.

Untuk menggunakan metode pembayaran tertentu, Anda bisa langsung memilih metode pembayaran yang diinginkan saat checkout. Setelah itu, biaya ongkir akan otomatis digratiskan.

5. Ikuti Program Loyalitas Lazada

Lazada memiliki program loyalitas yang disebut Lazada Club. Anggota Lazada Club bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, termasuk gratis ongkir. Untuk menjadi anggota Lazada Club, Anda harus melakukan pembelian di Lazada secara berkala.

Semakin sering Anda melakukan pembelian di Lazada, semakin tinggi level keanggotaan Lazada Club Anda. Semakin tinggi level keanggotaan Lazada Club Anda, semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, termasuk gratis ongkir.

6. Manfaatkan Promo Gratis Ongkir

Lazada sering mengadakan promo gratis ongkir. Promo ini biasanya diadakan pada saat-saat tertentu, seperti saat promo besar-besaran atau saat ulang tahun Lazada. Untuk mendapatkan promo gratis ongkir, Anda bisa mengunjungi situs web Lazada atau mengikuti akun media sosial Lazada.

Ketika ada promo gratis ongkir, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkannya. Anda bisa mendapatkan gratis ongkir untuk semua pesanan Anda tanpa harus menggunakan kode voucher atau memenuhi syarat minimal belanja.

7. Hubungi Customer Service Lazada

Jika Anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada, Anda bisa menghubungi customer service Lazada. Customer service Lazada akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah Anda dan mendapatkan gratis ongkir.

Untuk menghubungi customer service Lazada, Anda bisa menggunakan live chat, email, atau telepon. Customer service Lazada akan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk dapat gratis ongkir di Lazada. Dengan mengikuti tips dan trik di atas, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir untuk semua pesanan Anda tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait :

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment