AdaKami adalah salah satu fintech peer-to-peer lending yang menawarkan layanan pinjaman uang tunai secara online. Untuk memudahkan penggunanya, AdaKami menyediakan berbagai metode pembayaran, salah satunya melalui M Banking BCA. Dengan menggunakan M Banking BCA, Anda dapat membayar tagihan AdaKami dengan cepat dan praktis. Berikut ini adalah cara bayar AdaKami lewat M Banking BCA:

AdaKami menawarkan layanan pinjaman uang tunai secara online dengan proses yang cepat dan mudah. Anda dapat mengajukan pinjaman uang tunai melalui aplikasi AdaKami atau melalui situs web AdaKami. Setelah pengajuan Anda disetujui, Anda akan menerima dana pinjaman dalam waktu 24 jam. AdaKami juga menyediakan berbagai metode pembayaran, salah satunya melalui M Banking BCA.

M Banking BCA adalah aplikasi mobile banking yang disediakan oleh Bank BCA. Dengan menggunakan M Banking BCA, Anda dapat melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa. Untuk membayar tagihan AdaKami melalui M Banking BCA, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi M Banking BCA

Buka aplikasi M Banking BCA yang terpasang di smartphone Anda. Pastikan Anda telah memiliki akun M Banking BCA dan telah mengaktifkan layanan mobile banking.

2. Pilih Menu “Transfer”

Pada halaman utama aplikasi M Banking BCA, pilih menu “Transfer”. Setelah itu, pilih opsi “Transfer ke BCA Virtual Account”.

3. Masukkan Kode Virtual Account AdaKami

Masukkan kode virtual account AdaKami yang tertera pada tagihan Anda. Kode virtual account AdaKami terdiri dari 16 digit angka. Setelah memasukkan kode virtual account, pilih opsi “Lanjutkan”.

4. Masukkan Jumlah Tagihan

Masukkan jumlah tagihan AdaKami yang ingin Anda bayarkan. Pastikan jumlah tagihan yang Anda masukkan sesuai dengan tagihan yang tertera pada aplikasi AdaKami.

5. Periksa Detail Transaksi

Periksa detail transaksi yang ditampilkan pada layar. Pastikan nama penerima, nomor rekening, dan jumlah tagihan sudah benar. Jika sudah benar, pilih opsi “Lanjutkan”.

6. Masukkan PIN M Banking BCA

Masukkan PIN M Banking BCA Anda untuk menyelesaikan transaksi. Setelah Anda memasukkan PIN yang benar, transaksi akan diproses dan tagihan AdaKami Anda akan dibayarkan.

7. Simpan Bukti Transaksi

Setelah transaksi berhasil, simpan bukti transaksi yang muncul di layar. Anda dapat menyimpan bukti transaksi tersebut sebagai catatan pembayaran AdaKami.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat membayar tagihan AdaKami lewat M Banking BCA dengan cepat dan praktis. Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup di rekening BCA Anda sebelum melakukan pembayaran.

Artikel Terkait :

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment