Lazada adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk dengan harga terjangkau. Namun, biaya pengiriman yang mahal seringkali menjadi kendala bagi sebagian orang untuk berbelanja di Lazada. Tetapi, tahukah Anda bahwa ada cara agar gratis ongkir di Lazada? Ya, ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir saat berbelanja di Lazada.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa cara agar gratis ongkir di Lazada. Dengan mengikuti cara-cara yang akan dijelaskan, Anda bisa menghemat biaya pengiriman dan berbelanja lebih banyak di Lazada. Yuk, simak informasinya!

1. Gunakan Voucher Gratis Ongkir

Salah satu cara agar gratis ongkir di Lazada adalah dengan menggunakan voucher gratis ongkir. Voucher gratis ongkir ini biasanya diberikan oleh Lazada pada saat-saat tertentu, seperti saat kampanye promo atau saat ulang tahun Lazada. Anda bisa mendapatkan voucher gratis ongkir dengan mengikuti berbagai aktivitas di Lazada, seperti mengikuti kuis, bermain games, atau berbelanja dengan jumlah tertentu.

Untuk menggunakan voucher gratis ongkir, Anda bisa memilihnya saat checkout. Setelah memilih voucher gratis ongkir, biaya pengiriman Anda akan otomatis dipotong. Perlu diingat bahwa voucher gratis ongkir biasanya memiliki syarat dan ketentuan tertentu, seperti minimal pembelian atau wilayah pengiriman tertentu. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan voucher gratis ongkir sebelum menggunakannya.

2. Belanja Menggunakan Lazada Paylater

Cara agar gratis ongkir di Lazada berikutnya adalah dengan belanja menggunakan Lazada Paylater. Lazada Paylater adalah layanan pembayaran cicilan yang disediakan oleh Lazada. Dengan menggunakan Lazada Paylater, Anda bisa belanja sekarang dan bayar nanti. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir untuk setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan Lazada Paylater.

Untuk menggunakan Lazada Paylater, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Setelah mengaktifkan Lazada Paylater, Anda bisa memilihnya sebagai metode pembayaran saat checkout. Biaya pengiriman Anda akan otomatis dipotong saat Anda memilih Lazada Paylater sebagai metode pembayaran. Perlu diingat bahwa Lazada Paylater memiliki limit tertentu. Pastikan limit Lazada Paylater Anda cukup untuk menutupi biaya belanja Anda.

3. Belanja Produk Dengan Label Gratis Ongkir

Cara agar gratis ongkir di Lazada berikutnya adalah dengan belanja produk dengan label gratis ongkir. Lazada seringkali memberikan label gratis ongkir pada produk-produk tertentu. Produk dengan label gratis ongkir biasanya memiliki biaya pengiriman yang sudah termasuk dalam harga produk. Jadi, Anda tidak perlu membayar biaya pengiriman tambahan saat membeli produk dengan label gratis ongkir.

Untuk menemukan produk dengan label gratis ongkir, Anda bisa menggunakan fitur filter saat mencari produk. Pilih filter “Gratis Ongkir” dan Anda akan melihat daftar produk yang memiliki label gratis ongkir. Anda juga bisa mencari produk dengan label gratis ongkir di halaman utama Lazada. Biasanya, Lazada akan menampilkan produk-produk dengan label gratis ongkir di bagian atas halaman utama.

4. Bergabung Menjadi Member Lazada

Cara agar gratis ongkir di Lazada berikutnya adalah dengan bergabung menjadi member Lazada. Member Lazada adalah program loyalitas yang diberikan Lazada kepada pelanggan setianya. Dengan bergabung menjadi member Lazada, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk gratis ongkir untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Untuk bergabung menjadi member Lazada, Anda cukup mendaftar dengan email atau nomor telepon Anda.

Setelah mendaftar menjadi member Lazada, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti gratis ongkir untuk setiap transaksi, diskon khusus untuk member, dan poin reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Semakin sering Anda berbelanja di Lazada, semakin banyak poin reward yang akan Anda dapatkan. Poin reward ini bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, produk elektronik, dan masih banyak lagi.

5. Belanja di Hari-hari Tertentu

Cara agar gratis ongkir di Lazada berikutnya adalah dengan belanja di hari-hari tertentu. Lazada seringkali memberikan promo gratis ongkir pada hari-hari tertentu, seperti saat akhir pekan atau saat hari raya. Untuk mengetahui informasi tentang hari-hari tertentu yang memberikan promo gratis ongkir, Anda bisa mengunjungi halaman utama Lazada atau mengikuti akun media sosial Lazada.

Saat belanja di hari-hari tertentu yang memberikan promo gratis ongkir, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Namun, perlu diingat bahwa promo ini biasanya memiliki syarat dan ketentuan tertentu, seperti minimal pembelian atau wilayah pengiriman tertentu. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan promo gratis ongkir sebelum berbelanja di hari-hari tertentu.

6. Belanja Minimal Jumlah Tertentu

Cara agar gratis ongkir di Lazada berikutnya adalah dengan belanja minimal jumlah tertentu. Lazada seringkali memberikan promo gratis ongkir untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Misalnya, Lazada mungkin memberikan promo gratis ongkir untuk pembelian minimal Rp100.000 atau Rp200.000. Untuk mengetahui informasi tentang minimal pembelian yang memberikan promo gratis ongkir, Anda bisa mengunjungi halaman utama Lazada atau mengikuti akun media sosial Lazada.

Saat belanja dengan minimal jumlah tertentu yang memberikan promo gratis ongkir, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Namun, perlu diingat bahwa promo ini biasanya memiliki syarat dan ketentuan tertentu, seperti wilayah pengiriman tertentu. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan promo gratis ongkir sebelum berbelanja minimal jumlah tertentu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara agar gratis ongkir di Lazada. Dengan mengikuti cara-cara yang telah disebutkan di atas, Anda bisa menghemat biaya pengiriman dan berbelanja lebih banyak di Lazada. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan cara-cara tersebut saat berbelanja di Lazada agar Anda bisa mendapatkan gratis ongkir dan berbelanja lebih hemat.

Artikel Terkait :

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment